Seungkwan SEVENTEEN Sat Set Dukung TWS usai Khilaf Promosikan RIIZE
Instagram/pledis_boos
Musik

Seungkwan seketika menyadari kesalahannya yang malah asyik menarikan koreografi lagu 'Get A Guitar' milik RIIZE. Sedangkan ia sendiri memiliki adik satu agensi yang juga baru debut, yakni TWS.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) langsung sadar akan kesalahannya yang malah mempromosikan RIIZE alih-alih adik satu agensinya sendiri, TWS. Momen kocak itu terjadi ketika SEVENTEEN menggelar tur konser "FOLLOW" di Macau, China pada Minggu (21/1).

Dalam fancam yang beredar luas di media sosial, Seungkwan terlihat asyik melakukan dance "Get A Guitar" milik RIIZE. Ia bahkan seolah ingin menunjukkan kemampuan menarinya di hadapan member SEVENTEEN yang lain lewat single debut RIIZE tersebut. Seungkwan benar-benar menari dengan enerjik dan tampak menikmati lagu "Get A Guitar".

Sampai akhirnya tarian tersebut selesai, Seungkwan langsung mendapat peringatan dari para member SEVENTEEN. Ia diingatkan tentang apa yang baru saja dilakukan. "Ini adalah akhir dari dirimu sekarang," ucap DK menakut-nakuti Seungkwan.

Seketika itu pula Seungkwan langsung teringat dengan TWS. Ekspresi terkejut pun tak mampu ditutupi Seungkwan dari wajahnya. Idol kelahiran 1998 ini benar-benar tak sadar jika ia malah mempromosikan boy grup lain, ketimbang dengan adik satu agensinya sendiri.

Seungkwan SEVENTEEN Sat Set Dukung TWS usai Tak Sengaja Promosikan RIIZE

Source: X


Dengan wajah panik, Seungkwan terus menyebut nama TWS dan mengungkapkan rasa cintanya ke TWS. "Dongsaeng kami (TWS) akan debut besok, tolong beri mereka banyak cinta!" tutur Seungkwan dengan nada gagap lantaran panik.

Para penggemar yang menonton potongan video ini sontak dibuat tertawa. Mereka seolah paham dengan aksi Seungkwan yang tak sengaja mempromosikan RIIZE daripada TWS. Komentar bernada menggoda seolah menyalahkan Seungkwan pun dilontarkan penggemar.

""Paniknya lucu, langsung sebut nama adeknya hahaha," komentar fans. "Parah sih Seungkwan, adeknya seketika dilupain gara-gara asik dance punya RIIZE," sahut yang lain. "Hayoloh Seungkwan," tutur lainnya.

"Coba gak sadar kalo punya adek TWS, mungkin bakal dance 'Siren' juga dia," seloroh penggemar. "Seungkwan ternyata presidennya BRIIZE, kalo Hoshi Shawol hahaha," kata lainnya. "Ngakak banget, TWSnya dilupain," celetuk akun lain.

Sementara itu, TWS baru saja merilis debut MV mereka yang berjudul "Plot Twist" pada hari ini, Senin (22/1). Music video tersebut mengusung tema anak sekolahan yang lekat dengan imej ceria, sesuai dengan lirik lagu tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait