Kim Jaejoong Ancam Sasaeng Taxi usai Dikuntit selama 20 Tahun
Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

Kim Jaejoong meradang usai menemukan sasaeng taxi. Setelah diancam selama 20 tahun dari hari-hari TVXQ, JYJ, hingga sekarang, Jaejoong masih dikuntit dan mengalami pelanggaran privasi.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) meradang usai berhadapan dengan sasaeng taxi baru-baru ini. Mantan member TVXQ itu pun mengancam pihak yang sudah menguntitnya selama 20 tahun dan menggunakan jasa sasaeng taxi.

Pada Selasa (23/1) tengah malam, Jaejoong berbagi perasaannya menghadapi sasaeng taxi melalui Story di akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran 1986 itu terang-terangan mengecam tindakan sasaeng taxi yang telah melanggar privasinya sebagai public figur. Ia rupanya sudah mengalami itu sejak aktif sebagai idol.

“Para pengemudi, seperti melakukan operasi di radio di dalam mobil mereka, meraup pendapatan melalui praktik jahat menginjak-injak waktu dan emosi seseorang yang berharga, yang didorong penumpang yang mengejar dengan taksi di setiap bagian. Proses profesional yang terkenal itu mengeksploitasi keuntungan lewat cara menyeramkan, tampaknya masih terus lanjut meski zaman terus berubah,” kata Jaejoong.

Selanjutnya, Jaejoong mengisyaratkan akan memperkarakan sasaeng taxi ke ranah hukum. Pasalnya, ia mengumpulkan rekaman kotak hitam kendaraan dan bukti lainnya. Dengan langkah Jaejoong yang makin jelas, pelaku terancam menerima konsekuensi hukum.

“Kemarin, enam kendaraan, termasuk rekaman kotak hitam, telah direkam, dan akan ada lebih banyak lagi yang akan dikumpulkan di masa depan. Kalian yang melanggar privasi dan mengumpulkan kesusahan manusia harus menghadapi hukuman berat,” paparnya.

Kemudian, member JYJ itu mengatakan, “Aku masih ingat dengan jelas kata-kata menakutkan itu, ‘Jika Jaejoong menikah, kami pasti akan mengunjungi tempat pernikahan.’ Kuharap kalian dihukum karena terus mengawasiku.”

Kim Jaejoong Ancam Sasaeng Taxi usai Dikuntit selama 20 Tahun

Source: InstaStory

Setelah sekian lama, Jaejoong meminta penguntit berhenti mengganggunya dan membuat hidupnya tidak tenang. Ia juga berekspektasi bahwa aktivitas sasaeng sudah seharusnya berhenti karena mereka menghabiskan waktu amat lama untuk mengikuti Jaejoong dan mengumpulkan informasi pribadinya. Karenanya, Jaejoong merasa tidak tenang selama berada di luar rumah.

“Mari berhenti di sini setelah 20 tahun… sudah lama sejak aku mengembangkan kebiasaan melihat ke belakang saat makan dan saat berjalan. Bukankah kalian seharusnya beralih dari itu sekarang?” ujarnya.

Pada InstaStory berikutnya, Jaejoong memperlihatkan video seorang pengemudi. Ia pun berharap agar para juniornya tidak merasakan hal yang sama.

“Aku tidak percaya mereka itu fans kami. Aku berharap junior kami tidak merasakan hal yang sama,” pungkas Jaejoong.

Usai Jaejoong membuat keluhan panjang soal sasaeng taxi, netizen Korea terheran-heran dengan perilaku fans. Apalagi, Jaejoong sudah dikuntit selama 20 tahun membuat netizen terheran-heran.

"Kalau 20 tahun, itu cukup lama bagi seorang anak untuk menjadi dewasa," kata salah satu netizen. "Wow, 20 tahun," sahut netizen lain. "Wow, aku tidak tahu mereka mendapat uang dengan membantu sasaeng," imbuh yang lain.

"Aku tidak percaya sasaeng masih mengikutinya," komentar seorang netizen. "Itu menjijikkan," sambung netizen yang lain. "Aku pikir sasaeng menghilang tapi mereka muncul kembali?" ujar lainnya.

Sementara itu, Jaejoong memulai kariernya dengan debut sebagai member TVXQ pada 2003 lalu. Jaejoong bersama Xiah Junsu dan Micky Yoochun terlibat sengketa dengan SM Entertainment yang membuat mereka akhirnya berkarier sebagai JYJ.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait