Atta Halilintar Datangkan Banyak Ustaz Usai Karyawan Alami Kejadian Mistis di Rumah Baru
YouTube/AH
Selebriti

Atta Halilintar gercep meminta bantuan banyak ustaz usai beberapa karyawan mengalami kejadian mistis di rumah baru. Ia juga terkejut saat karyawannya mengalami kesurupan.

WowKeren - Atta Halilintar langsung mengundang banyak ustaz usai beberapa karyawannya mengalami kejadian mistis di rumah baru. Kedatangan sejumlah ustaz itu juga diperuntukkan guna me-ruqyah rumah barunya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam vlog yang dibagikan YouTube AH, beberapa karyawan Atta terlihat menangis dan kesurupan saat di-ruqyah. Atta sendiri juga terkejut melihat kejadian tersebut. Ia memastikan momen itu tak direkayasa.

”Iya masyaAllah, aku juga nggak tahu itu (kerasukan), kata ustaz nya ngumpul aja di sini bareng-bareng, pas ngumpul tiba-tiba kesurupan, aku juga nggak tahu, itu nggak ada di-setting-setting nggak ada,” kata Atta saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta, Senin (22/1).

Photo-INFO

YouTube AH

Lebih lanjut, Atta menyebut karyawan yang bekerja di rumahnya ada yang sensitif akan hal-hal berbau mistis. Sedang, Atta sendiri mengaku belum merasakan kejadian aneh sejak berada di sana.


Ustaz yang diundang oleh Atta juga menjelaskan jika rumah baru Atta terdapat hawa yang kurang menyenangkan. Karena itu, Atta memutuskan untuk me-ruqyah semua karyawan di rumahnya, termasuk Aurel Hermansyah dan anak mereka.

”Kalau aku tuh orangnya nggak terlalu sensitif sama gitu-gitu, ada mbak aku itu, waktu di rumah yang lama dia sering lihat bayangan-bayangan item naik tangga. Nah itu dari mbak aku, nah waktu di ke sini kayaknya masih kebawa tuh di badan dia, kata ustaznya. Terus katanya ada bawaan-bawaan lain ke rumah itu, jadi ada baiknya kita membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an,” beber Atta.

Selain me-ruqyah karyawan, semua sudut ruangan Atta juga dibentengi oleh doa-doa dari para ustaz. Atta percaya rumah barunya akan mendapat kebaikan usai dikirim banyak doa.

Atta dan Aurel sendiri diketahui sudah berpindah dari rumah lama ke kediaman baru mereka. Namun, pasangan itu masih disibukkan dengan proses pemindahan barang dan beberapa perabotan rumah tangga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru