Bae Myung Jin Khawatir saat Perankan Karakter Cha Eunwoo di 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC/Instagram/eunwo.o_c
TV

Karakter yang dimainkan Myung Jin memiliki nama persis dengan Cha Eunwoo, member ASTRO. Dalam wawancaranya, Myung Jin dengan jujur mengungkap rasa khawatirnya

WowKeren - Para pemain "Welcome to Samdal-ri" mulai menjalani wawancara dengan media setempat begitu drama rampung ditayangkan pada Minggu (22/1). Salah satunya adalah aktor Bae Myung Jin yang memerankan karakter Cha Eunwoo, sahabat Jo Sam Dal (Shin Hye Sun).

Karakter yang dimainkan Myung Jin memiliki nama persis dengan Cha Eunwoo, member ASTRO. Dalam wawancaranya, Myung Jin dengan jujur mengungkap rasa khawatirnya karena memiliki nama karakter yang persis dengan salah satu cowok terganteng di Korea.

"Karakter Eunwoo yang kumainkan, tidak ada hubungannya dengan Cha Eunwoo asli. Tapi, karena nama memiliki kekuatan, aku merasa khawatir kalau karakterku tidak disukai dan penggemar tidak menyukainya," curhat aktor kelahiran tahun 1986 itu.

Namun, Myung Jin merasa bersyukur atas penggambaran karakter Eunwoo yang dibuat penulis "Welcome to Samdal-ri". "Untungnya, syukurlah aku bisa melakukannya dengan baik karena penulis menjadikanku karakter yang menyenangkan dan imut," sambung Myung Jin.


Bae Myung Jin Khawatir saat Perankan Karakter Cha Eunwoo di \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: Twitter

Myung Jin lantas ditanyai bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya atas perannya sebagai Eunwoo. "Teman-teman dekatku jelas mengolok-olokku dan bertanya, 'Bagaimana bisa kamu menjadi Cha Eunwoo?'," curhat Myung Jin.

Sang aktor menambahkan, "Sebelum drama ini tayang, kenalanku menanyakan kabarku dan aku berkata, 'Aku sedang syuting 'Welcome to Samdal-ri'. Aku juga bilang, 'Aku mendapat peran Cha Eunwoo' dan kenalanku berkata, 'Jangan bicara omong kosong'."

Myung Jin sebenarnya berharap bisa bertemu dengan Eunwoo asli lewat "Welcome to Samdal-ri". Namun, sang aktor tetap bersyukur jika bisa memberikan tawa kepada penonton lewat karakternya. "Kupikir aku memberikan sedikit tawa kepada pemirsa," imbuhnya.

Myung Jin saat ini bahkan sering dipanggil sebagai Eunwoo berkat aktingnya di "Welcome to Samdal-ri". "Mereka memanggilku Cha Eunwoo. Kalau kamu memanggilku dengan nama Eunwoo, aku akan menjawab, 'Ya, ini Cha Eunwoo'. Kapan aku akan mengalami hal seperti itu lagi dalam hidupku?" pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait