Casting Yeo Jin Goo Gantikan Jo Byeong Gyu di 'Saeraenadae' Picu Pro Kontra
Instagram/yeojin9oo/bk_arta
TV

Banyak yang merasa alur drama yang ditawarkan kepada Yeo Jin Goo itu mirip dengan 'The Matchmakers' yang dibintangi Rowoon dan Cho Yi Hyun pada 2023 lalu.

WowKeren - Yeo Jin Goo baru-baru ini dicasting untuk membintangi drama bertajuk "Saeraenadae". Jika setuju, aktor kelahiran tahun 1997 itu bakal memerankan karakter utama pria menggantikan Jo Byeong Gyu yang lebih dulu menolak tawaran peran ini.

Namun, casting Jin Goo membintangi "Saeraenadae" ini memicu pro kontra dari netizen Korea Selatan. Pasalnya, banyak yang merasa alur drama itu mirip dengan "The Matchmakers" yang dibintangi Rowoon dan Cho Yi Hyun pada 2023 lalu.

Akan tetapi, banyak juga komentar yang mengatakan akan tetap menyaksikan "Saeraenadae" jika Jin Goo menjadi pemeran utamanya. "Aku suka Jin Goo tapi aku merasa cerita ini kehilangan sesuatu yang membuatku tertarik, sama seperti 'The Matchmakers'[sic!]," tulis seorang netizen.

"Mirip sekali dengan 'The Matchmakers' tapi kuharap ini sesuatu yang menyenangkan[sic!]," tambah yang lain. "Apa Kim Yoo Jung atau Kim So Hyun punya proyek baru? Kalau alur ceritanya jelek, tapi salah satu dari keduanya dipasangkan dengan Jin Goo, aku akan menontonnya[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, agensi Jin Goo mengungkap kalau "Saeraenadae" adalah salah satu dari sekian proyek yang ditawarkan kepada sang aktor. Akan tetapi, Jin Goo dikatakan sedang mempertimbangkan tawaran ini ke arah yang positif.

"Saeraenadae" merupakan drama dengan latar belakang era Joseon. Kisahnya tentang percintaan antara pangeran Joseon, yang ingin melarikan diri dari negara untuk menjadi bahagia, dan seorang wanita muda dari keluarga miskin, yang ingin bahagia dengan menjadi sukses di Joseon.

Yeo Jin Goo ditawari sebagai karakter Park Yeong, seorang pangeran Joseon yang menyamar sebagai pria pengangguran yang penyendiri. Jika setuju, ini akan menjadi drama pertama sang aktor dalam dua tahun terakhir usai membintangi "Link: Eat, Love, Kill" pada 2022.

Sementara itu, belum dibocorkan siapa sutradara dan penulis naskah yang menggarap "Saeraenadae". Namun, Byeong Gyu kabarnya menolak membintangi drama ini karena konflik penjadwalan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait