Karina aespa Akhirnya Temukan Kembaran Berkat Aksi Kocak di Video TikTok
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina disebut memiliki kemiripan sikap dengan adik satu agensinya, Eunseok RIIZE. Hal itu terbukti dari video-video yang memperlihatkan tingkah random keduanya.

WowKeren - Karina aespa disebut-sebut telah menemukan kembarannya. Semuanya berkat video yang beberapa waktu lalu diunggah Karina ke akun TikTok resmi @aespa_official.

Dalam video tersebut, Karina muncul dengan wajah polos alias tanpa makeup. Ia mengenakan piyama dengan perpaduan warna biru dan merah muda. Siapa sangka, lewat video itu Karina justru menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Idol 23 tahun itu berpura-pura seolah tengah mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels. Alas kaki yang digunakan Karina ini agak berbeda dengan biasanya karena itu bukanlah sepatu sungguhan, melainkan sepasang sarung tangan yang "disulap" sedemikian rupa.

Karina pun dengan percaya diri berjalan menggunakan sepasang sarung tangan sebagai alas kakinya, dengan diiringi musik yang menyala. Aksi random Karina aespa ini tentu saja menjadi perbincangan hangat netizen. Bukan hanya itu, bahkan kini video Karina tersebut telah ditonton lebih dari 7 juta pengguna TikTok.

Karina aespa Akhirnya Temukan Kembaran Berkat Aksi Kocak di Video TikTok

Source: TikTok


Siapa yang mengira bahwa tingkah kocak Karina ini malah ditiru oleh adik satu agensinya, Eunseok RIIZE. Hal inilah yang menyebabkan keduanya jadi disebut layaknya kembaran karena satu frekuensi.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok @riize_official pada Selasa (23/1), Eunseok juga tampak melakukan hal yang sama seperti Karina. Ia menggunakan sepasang sarung tangan berwarna tosca yang dipadu dengan abu-abu sebagai alas kaki. Eunseok berpura-pura seolah tengah mengenakan high heels mirip seperti perempuan.

Tak butuh waktu lama, video tersebut langsung menuai beragam komentar dari fans. Banyak yang menyebut Eunseok adalah kembaran Karina karena tingkah random mereka mirip.

"Eunseok (emoticon berjabat tangan) Karina," ujar penggemar. "VISUAL SM INI KENAPA SANGAT RANDOM, KEMARIN KARINA SEKARANG EUNSEOK," sahut yang lain. "Wkwk akhirnya karina ketemu kembaran nya yang sama kocak dan random nya [sic!]," tutur lainnya.

"Mbak Karin liat kelakuan adek mu 11.12 [sic!]," kata fans. "Setelah wonbin Ningning terbitlah Karina eunseok," seloroh lainnya. "Eunseok sm karina ini sama aja ya. visual tapi ngelawak mulu kerjaannya [sic!]," ungkap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait