Jay ENHYPEN Gercep Quality Time dengan Sang Ibu Sepulang dari Singapura
NAVER Post/BELIFT LAB
Selebriti

Jay ENHYPEN terlihat makan malam bersama ibunya tak lama setelah kembali ke Korea Selatan. Boy grup pelantun 'Sweet Venom' itu baru menyelesaikan konser selama dua hari di Singapura pada akhir pekan lalu.

WowKeren - Jay ENHYPEN gercep quality time dengan sang ibu sepulang dari Singapura. Pemilik nama Korea Park Jongseong itu baru saja kembali ke Korea setelah menggelar konser selama dua hari di Singapura.

Pada Senin (22/1), beredar video dan foto Jay sedang makan malam bersama ibunya. Dalam video itu, Jay dan ibunya makan malam berdua saja di antara para pengunjung lainnya.

Sambil membagikan momen Jay bersama ibunya, OP menceritakan kesan saat bertemu mereka. OP mengaku tidak sengaja bertemu dengan Jay dan ibunya di restoran. Agar tidak terlalu lama mengganggu OP meminta tanda tangan, meninggalkan catatan, dan segera pergi. OP juga menggambarkan ibu Jay sebagai sosok yang cantik dan lembut.

Segera setelah video dan foto Jay bersama ibunya tersebar, ENGENE memberikan reaksi beragam. Di satu sisi, mereka senang karena Jay bisa segera menghabiskan waktu bersama orang yang disayanginya sekaligus kagum karena sang idol menyempatkan diri bertemu dengan ibunya. Ada pula ENGENE yang justru salfok pada rambut ibu Jay yang tampak sangat sehat karena sosoknya direkam dari belakang.

Jay ENHYPEN Gercep Quality Time dengan Sang Ibu Sepulang dari Singapura

Source: X


"Aawww ini meluluhkan hatiku aku senang mengetahui dia bersama ibunya!! [sic!]" kata salah satu netizen. "Rambut ibunya lebih sehat daripada seluruh tubuhku," sahut netizen lain. "baru keliatan rambutnya doang berasa bngt emaknya cakep [sic!]," imbuh yang lain.

Selain lega Jay bisa bersenang-senang dan mengagumi kecantikan ibu Jay, sebagian ENGENE tidak senang dengan update ini. Mereka menganggap bahwa OP tidak menghargai privasi Jay karena sudah merekam sang idol bersama keluarganya dan menyebarkan foto serta video mereka di internet. Mereka juga berharap agar fans mengurangi kebiasaan merekam idol saat sedang tidak melakukan aktivitas resmi.

"Gue selalu terharu tiap jay nyempetin ketemu mamanya meskipun lagi sibuk he's such a family man," komentar seorang netizen. "Bisakah orang membiarkan mereka hidup dan tidak mengeluarkan ponsel dari pantat mereka untuk merekam kehidupan mereka," sambung netizen yang lain.

"Aku senang dia menghabiskan waktu bersama ibunya tapi aku sangat marah karena kenapa fans tidak bisa memberinya privasi? biarkan dia menikmati waktu luangnya bersama ibunya," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN sedang disibukkan dengan tur “FATE” yang masih akan berlanjut di Filipina dan encore di Seoul. Menurut Heeseung (Heesung), ENHYPEN juga akan segera menyiapkan album baru dan merilisnya dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait