Lucinta Luna Akui Lega Tak Lagi Tutupi Masa Lalu Saat Pamer Circle Bareng Abang-Abang
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kembali singgung soal masa lalunya di sosial media pribadinya. Hal ini ia utarakan kala pamer circle bareng abang-abang seraya akui lebih merasa lega lantaran tak lagi tutupi masa lalunya.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika penyanyi fenomenal Lucinta Luna miliki masa lalu yang cukup pelik. Di awal kemunculannya, Lucinta santer dikabarkan sebagai seorang transgender hingga kehadirannya tak sepenuhnya dapatkan sambutan hangat dari publik.

Lucinta sendiri kala itu juga isyaratkan mengelak begitu foto-foto diduga dirinya sebagai pria tersebar luas di sosial media. Namun seiring berjalannya waktu, Lucinta kini seakan sudah bisa berdamai dengan masa lalunya.

Belum lama ini ia juga bocorkan sendiri jejak digitalnya ikuti acara “Be A Man”. Atas pilihannya berdamai dengan masa lalunya itu, Lucinta baru-baru ini akui merasa begitu lega lantaran tak lagi ada yang perlu ditutupi.

Perasaan itu ia ungkapkan kala pamr circle bareng abang-abangnya yang membuatnya merasa nyaman. “Sekarang Plong Lega sudah kan gak ada yang ditutupin lagi 👏🏻👏🏻 Lucinta enakan main sama tongkrongan Abang - Abang = Bang Jeje , Bang Didi , Bang Maruf and Bang Fatah 💪🏻 💵 mengubah segalanya … dari Bang Fatah sekarang jadi Lucinta Luna [sic!],” tulis Lucinta Luna dalam keterangan video.


Lagi-lagi postingan Lucinta pun disambut heboh oleh netter. Mereka kompak ungkap kekaguman dengan Lucinta yang kian hari semakin tebarkan positif vibes. Harapan-harapan baik untuk Lucinta pun tak ketinggalan mereka sematkan.

Semoga menjadi awal yg baik y kak,semoga semakin ngetop dan lancar rejekinya🙌 [sic!],” komentar seorang netter. “Sukses terus ratu salomeh, tetap jadi orang baik. Semoga selalu di kelilingi orang orang baik, yakinlah haters yang dulu menghujat mereka pasti akan mengidolakan mu [sic!],” sahut yang lain. “Tmbah suka, positif vibes banget ❤️ @lucintaluna_manjalita [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, penampilan Lucinta sendiri diketahui kian hari semakin terlihat berbeda drastis dari awal kemunculannya. Mengingat Lucinta juga melakukan oplas berkali-kali di bagian wajah dan tubuhnya agar semakin menyerupai wanita.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait