'Marry My Husband' Buat Kecewa Gegara Transisi Adegan Na In Woo ke Park Min Young
tvN
TV

Cuplikan episode keenam drama itu memperlihatkan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang berganti pakaian di kloset pribadinya. Transisi setelah adegan ini membuat penonton kecewa.

WowKeren - "Marry My Husband" secara tidak terduga telah membuat sebagian penonton merasa kecewa. Rasa kecewa itu muncul karena cuplikan episode enam yang memperlihatkan transisi adegan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) ke Kang Ji Won (Park Min Young).

Cuplikan episode keenam "Marry My Husband" itu memperlihatkan Ji Hyeok yang pulang ke rumahnya usai masuk rumah sakit. Pria itu berganti pakaian di kloset pribadinya. Saat Ji Hyeok melepas bajunya, adegan langsung berpindah ke momen Ji Won bangun tidur.

Transisi ini memicu kekecewaan penonton "Marry My Husband". Pasalnya, mereka tidak sempat melihat punggung telanjang Ji Hyeok yang sudah dipastikan akan indah. Banyak yang merasa dicurangi oleh tim produksi dengan transisi tersebut.

"Aku memundurkan adegan itu dua kali karena mengira aku tidak sengaja melewatkannya.. smh[sic!]," tulis seorang penonton. "Aku harus memutar ulang hanya untuk memastikan itu bukan masalah internet .... Mereka benar-benar mencurangi kita[sic!]," tambah yang lain.


\'Marry My Husband\' Buat Kecewa Gegara Transisi Adegan Na In Woo ke Park Min Young

Source: TikTok

"JUJUR DEH!!!! KITA TIDAK MEMBUTUHKAN TRANSISI ITU[sic!]," sahut penonton lainnya. "Kupikir hanya akulah satu-satunya yang melempar ponselku ke lantai[sic!]," imbuh lainnya. "Produser benar-benar, mengapa dia melakukan itu pada kami[sic!]," lanjut penonton lain.

Di sisi lain, "Marry My Husband" baru menghadirkan episode kedelapan pada Selasa (23/1). Di episode itu, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) frustrasi karena nilai sahamnya anjlok. Pria itu mencari cara instan untuk mendapatkan uang dengan cara menikahi Ji Won.

Akan tetapi, Ji Won sudah tahu rencana busuk Min Hwan dan berusaha mengulur waktu. Wanita itu berniat menguras uang Min Hwan sebelum mereka berpisah. Ji Won akan membuat orang tua Min Hwan tidak menyetujui pernikahan mereka.

Selain itu, Jung Soo Min (Song Ha Yoon) kini juga semakin gencar mendekati Min Hwan karena berpikir pria itu memiliki banyak uang. Soo Min pun mulai membuat rencana untuk menggagalkan pernikahan antara Ji Won dan Min Hwan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait