Yulhee Janjikan Perubahan Pasca Cerai dari Minhwan F.T. Island
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Yulhee memberikan update keadaannya setelah mengumumkan cerai dari Minhwan F.T. Island. Sebelumnya, mantan member LABOUM itu sering berbagi kabar soal anak-anaknya melalui InstaStory.

WowKeren - Yulhee akhirnya menyampaikan kabar soal dirinya pasca bercerai dengan Minhwan F.T. Island. Selama ini, mantan idol cantik itu hanya memberi update soal ketiga anaknya melalui Instagram Story. Tak hanya kabar, Yulhee juga menjanjikan perubahan kepada fans.

Pada Selasa (23/1), Yulhee memamerkan selfie melalui sebuah postingan Instagram. Selain foto dirinya, eks member LABOUM ini mengungkap kesibukannya akhir-akhir ini. Lewat postingan feeds perdana sejak pengumuman cerai, Yulhee berjanji akan menunjukkan perubahan melalui aktivitas media sosial dan akan lebih bahagia.

“Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan satu per satu,” kata Yulhee pada bagian caption.

Selanjutnya, Yulhee berjanji akan lebih sering muncul dan memberikan konten yang lebih menyenangkan. Ia mengikrarkan komitmen untuk mengisi feeds Instagram sesuai dengan keinginannya. Selama ini, perempuan kelahiran 1997 itu mengisi feeds dengan aktivitas anak-anak dan jarak waktu unggahannya tidak teratur.

Yulhee Janjikan Perubahan Pasca Cerai dari Minhwan F.T. Island

Source: Instagram


“Aku akan mencoba mengisi Instagram dengan hal-hal yang aku suka! Semoga lebih sering bertemu dengan kalian,” pungkas Yulhee.

Sementara itu, Yulhee dan Minhwan mengumumkan cerai pada 4 Desember lalu. Mereka langsung menarik perhatian karena selama ini sering muncul di depan publik bersama dan cukup terbuka soal anak-anaknya.

Saat mengumumkan perceraian, Yulhee mengungkap bahwa Minhwan akan mendapatkan hak asuh anak. Sejak terungkap skema hak asuh anak, pilihan Yulhee sempat dipertanyakan publik dan media setempat.

Yulhee dan Minhwan sendiri menikah sejak 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020.

Selama ini, Yulhee dan Minhwan aktif membagikan perjalanan sebagai orangtua melalui kanal YouTube Yulheehome. Minhwan juga membintangi reality show “Mr. House Husband” sejak 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait