Dewi Perssik Ungkap Pendapat Cerdas Soal Capres-Cawapres Harus Bisa Mengaji
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Perssik rupanya memberikan pendapat bijak nan cerdas soal Capres-Cawapres harus bisa mengaji. Tak mau gegabah, Depe justru punya opini tersendiri terkait kriteria pemimpin yang baik.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik sempat buka suara terkait anggapan bahwa Capres-Cawapres 2024 haruslah bisa mengaji. Menanggapi hal tersebut, Depe justru memiliki pandangan berbeda.

Pedangdut asal Jember ini rupanya menolak memberikan komentar. Ia merasa bukan kapasitasnya untuk menilai Capres-Cawapres dari segi agama.

"Aku nggak mau komentar begituan," kata Depe di sesi live pada 24 Januari. "Bukan kapasitas aku, mohon maaf ya. Kalau kalian ngomong calon presiden harus bisa ngaji, nanti aku dikira aku si paling ahli surga, jadi buat aku nggaklah, aku tidak berhak berkomentar tentang calon presiden."

Namun, Depe justru memberikan masukan soal kriteria pemimpin yang baik versinya. Yang terpenting pemimpin tersebut bisa amanah, punya gagasan terbaik serta mampu bersikap adil pada rakyat.


"Yang aku mau harus bisa amanah, punya gagasan terbaik untuk rakyat, harus memberikan keadilan," seru eks istri Saiful Jamil ini. "Karena negara Indonesia tidak berpatokan satu agama, ada agama Islam, Kristen, agama manapun."

Sebelumnya, Depe terbilang jarang menyuarakan pendapat soal politik. Namun, ia sempat dituduh ikut berkampanye pada 2023 terkait pemberian bantuan hewan kurban untuk Idul Adha. Menanggapi hal itu, Depe pun menyangkal tegas adanya unsur politik.

"Karena di situ banyak sekali yang komentar politik-politik. Akhirnya saya bilang. Kan dibilangnya kenapa colek Pak Anies (Anies Baswedan), kan saya emang bener bertetangga. Nah saya di sini, 'Apa karena bertetangga sama Pak Anies Baswedan', gitu doang. Terus akhirnya banyak bertebaran ngomongin politik," tegas Depe. "Sapi itu bukan untuk saya, untuk warga sini. Tidak ada politik-politikan."

Masih terkait Depe, ia sebelumnya disentil Indah Sari terkait rumor Rully selingkuh. Depe pun mengungkap reaksi savage terkait masalah tersebut.

"Dianya nangis-nangis, emang dia apain sama gue? Diapain sama Rully?" kata Depe dalam sesi live di Instagram pada 24 Januari. "Hanya karena gua nggak mau berteman? Atau gimana? Ya kalau gua gak mau berteman, gua punya privasi. Nggak harus setiap hari ngintilin gue. Nggak gua ladeni. Dan gua nggak ngerti, kalau mereka mau somasi gua atas dasar apa. Kenapa nama Dewi Persik dikit-dikit disomasi. Alasannya itu apa. Masalahnya apa?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait