Happy Asmara Tampil Bercadar Bikin Mata Indahnya Makin Curi Fokus
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara bersama keluarganya tengah terbang ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Salah satu yang mencuri perhatian dari momen tersebut yakni penampilan Happy Asmara. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut cantik bertubuh langsing Happy Asmara diketahui saat ini sedang berada di Tanah Suci. Tak sendiri, ia tampak ajak keluarganya untuk ikut serta ke Tanah Suci jalani ibadah umrah bersama-sama.

Salah satu hal yang cukup mencuri perhatian dari momen adem itu yakni penampilan-penampilan Happy. Pasalnya, Happy kian kenakan busana terbuka tanpa kerudung. Namun kali ini, Happy bombardir unggahan Instagram pribadinya dengan foto-fotonya berpenampilan syar’i.

Bahkan di salah satu postingannya ia pamerkan foto bercadar di dalam mobil. Hanya saja, Happy tak benar-benar gunakan cadar yang biasa dipakai orang Arab melainkan sekedar gunakan kain dari kerudung panjangnya.

Meski begitu, sebagian wajah Happy tetap saja tertutup sisakan mata serta bagian atas. β€œPlis fokus ke aku dulu ya🫰🏻 [sic!],” tulis Happy Asmara dalam keterangan foto. Usut punya usut, momen ini Happy ambil kala berada di Kota Taif, Arab.


Tanpa menunggu lama, postingan Happy di atas langsung diserbu netter. Hampir sebagian besar dari mereka salfok dengan mata indah Happy yang kian terpampang nyata kala ia berpenampilan kenakan cadar. Pujian demi pujian pun berhamburan.

”Mata indah mata Happy Asmara 😍 masyaAllah cantik bgt mbk hep [sic!],” komentar seorang netter. β€œGk bisa fokus ke kamu kak soalnya keliatan ayah Hendro kalo slide kedua baru fokus ke kamu soalnya Selayar wajah nyaπŸ˜…πŸ₯°πŸ₯° [sic!],” sambung yang lain. β€œPlis makin hari loh makin mengagumkan 😍 [sic!],” timpal lainnya.

”Masyaallah ya Allah geulis pisan akak 😍😍 sehat selalu yah ayang kita semua [sic!],” tambah yang lain. β€œIya sayangg πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° MasyaAllah ta barakallah cantiknya umatMu ini ya Allah😍😍 matanya makin kliatan indah bgt kak [sic!],” seloroh lainnya. β€œMasyaAllah ukhti,sehat n lancar ibadah umroh nak cantik❀️❀️@happy_asmara77 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait