Chef Arnold Putar Lagu Sarat Makna Kala Pajang Foto Bareng Cawapres Nomor Urut 02
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold ikut membuat heboh dunia hiburan kala pajang foto kebersamaannya dengan Gibran Rakabuming. Ia dengan santai memutarkan lagu sarat makna di tengah etika cawapres nomor urut 02 jadi perbincangan.

WowKeren - Dunia artis yang terlibat dengan politik kerap kali menjadi perbincangan hangat sebagian besar masyarakat. Seperti belakangan ini, banyak dari sebagian artis yang ikut bersuara terkait pemilu 2024, mulai dari Raffi Ahmad, Nikita Mirzani hingga Chef Arnold.

Mereka bahkan tak segan blak-blakan berikan dukungan pada pilihan capres dan cawapres 2024 yang kabarnya akan diselenggarakan pada Februari mendatang. Ditelisik dari Instagram Chef Arnold sendiri, ia rupanya gercep bagikan kebersamaan dengan cawapres nomor urut 02 yakni Gibran Rakabuming.

Potret ini Chef Arnold pajang tak lama setelah Gibran ikuti debat cawapres keempat. Pada acara tersebut, hal yang paling banyak dibicarakan dari sosok Gibran yakni etikanya ketika berdebat dengan cawapres nomor urut 03, Mahfud MD.

Gibran sempat lakukan gimmick tak terduga disela-sela tanggapi jawaban Mahfud MD atas pertanyaannya. Atas hal itu, Chef Arnold pun putar lagu sarat makna kala pajang foto bersama Gibran, yakni “Sore Tugu Pancoran” milik Iwan Fals.


Sebab, usai etika Gibran banyak diperbincangkan sebagian masyarakat singgung pula dengan penggalan lirik dari lagu di atas. “Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu”. Tak ayal, postingan Chef Arnold pun langsung ramai menuai beragam komentar netter.

ANAK SEKECIL ITU BERKELAHI DENGAN MAHFUD,” komentar seorang netter. “Untuk jadi temen shef Arnold ga usah pinter yg penting anak penguasa [sic!],” celetuk yang lain. “Wah pinter banget fotografer Chef Arnold, bisa mengabadikan momen jenaka 👏 [sic!],” sahut lainnya.

Yang penting bukan catatan MK @gibran_rakabuming 😂 [sic!],” singgung yang lain. “Masih nyari jawabanyprof Mahfud? Kok masih planga plongo 😁 [sic!],” tambah lainnya. “Bismillah semoga 02 menang demi Indonesia maju dihargai dihormati disegani negara lain, waktunya anak muda berdekari, yang tua rehat menikmati hari tua ❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru