Christ Laurent eks Amanda Manopo Sibuk Turunkan Berat Badan Jelang Nikah
Instagram/christlaurent/amandamanopo
Selebriti

Christ Laurent tentu ingin tampil sempurna di hari bahagia bersama sang pujaan hati, Marcella Michelle. Itu sebabnya ia mendatangi salah satu dokter ahli gizi untuk melakukan konsultasi.

WowKeren - Aktor tampan Christ Laurent sukses mengejutkan publik dengan kabar dirinya akan segera menikah. Kabar bahagia itu berhembus setelah mantan kekasih Amanda Manopo ini untuk kali pertama membagikan foto prewedding-nya bersama calon istri pada Selasa (23/1) di laman Instagram pribadi.

Sayangnya, Christ masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan perempuan cantik bernama Marcella Michelle itu. Jika melihat unggahan Instagram Story-nya pada Kamis (25/1), Christ tampaknya sedang mempersiapkan diri untuk menyambut hari bahagia itu. Aktor 30 tahun ini terlihat mendatangi dokter gizi untuk konsultasi perihal diet.

Dalam postingannya, Christ tampak mengenakan baju kasual serba hitam. Ia foto bersama sang dokter. "Thx u dok tips2 diet dan meal plannya semua @drcmeal [sic!]," tulis Christ sebagai keterangan unggahan.

Christ Laurent eks Amanda Manopo Sibuk Turunkan Berat Badan Jelang Nikah

Instagram Story

Sebagai informasi, meal plan sendiri adalah perencanaan menu makan dalam jangka waktu tertentu yang terdiri dari sarapan, makan siang, snack, dan makan malam. Meal plan umumnya dilakukan dengan merencanakan atau menyiapkan makanan apa yang harus dikonsumsi selama 3 atau 7 hari ke depan.


Di samping itu, Christ juga kembali membagikan foto prewediing-nya bersama sang pujaan hati. Pada foto terbaru itu, Christ dan Michelle tampil serasi dalam balutan busana cerah. Christ mengenakan kemaja putih, sementara Michelle terlihat cantik dengan dress warna soft pink.

Christ Laurent eks Amanda Manopo Sibuk Turunkan Berat Badan Jelang Nikah

Instagram

Kedua calon pengantin ini terlihat romantis di foto tersebut. Christ tampak memeluk seraya mencium dahi sang calon istri dengan mesra. Sedangkan Michelle meletakkan tangannya untuk memeluk leher Christ. Keduanya kompak menutup mata dan tampak menikmati momen manis tersebut.

Melihat unggahan Christ ini, para netter pun memberikan komentar beragam. Banyak yang ikut senang melihat Christ akhirnya menemukan tambatan hatinya. Tak sedikit pula yang dibuat salah fokus dengan visual memesona Michelle yang sempat diduga memiliki darah Thailand.

"Aduh bakal ada hari patah hati ni buat pecinta TM," ujar netizen. "Seneng chiss mau meerid [sic!]," tutur lainnya. "Ah sweet banget si chiss and lala," sahut yang lain. "Akhirnya Tuan Muda menemukan tambatan hatinya," kata warganet.

"Cantikk bgt kakakknya," puji netter. "Aduh pcarnya cantik bgtt," seloroh akun lain. "Cantik bgt buset, auranya emg kyk org luar [sic!]," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru