Arya Saloka Spill Momen Umrah pasca Pajang Foto Gandeng Amanda Manopo
Instagram
Selebriti

Di tengah rumor perceraiannya dengan Putri Anne, Arya Saloka baru-baru ini melaksanakan ibadah umrah. Bintang sinetron 'Ikatan Cinta' itu sempat mengunggah potret tak biasa.

WowKeren - Setelah menghebohkan fans lewat foto bergandengan tangan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka kini seolah merasa bebas berekspresi. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (25/1), Arya sempat me-repost unggahan kocak kala ia melaksanakan ibadah umrah.

Dalam foto yang diunggah, Arya terlihat tengah bersandar di samping sebuah pohon. Foto itu rupanya diambil di area peserta jemaah umrah yang ada disekelilingnya. Penampilan Arya terlihat tampan dengan busana kasual yang dikenakannya.

Lucunya, Arya malah disebut sedang cosplay menjadi pohon. "Cosplay jadi pohon [sic!]," tulis keterangan unggahan yang di-repost Arya.

Selain potret kocak tersebut, Arya turut memamerkan momen kala melakukan ibadah umrah. Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi kawasan Nabawi.

Selain mengunjungi Masjid Nabawi, Arya pergi berjalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar. Meski sendirian, ia tampak bahagia.


Arya Saloka Lakukan Ibadah Umrah

Instagram

Sayangnya, Arya tidak menceritakan detail tentang kunjungannya itu. Ia hanya menulis kata singkat. "Nabawi," tulis Arya di bagian keterangan unggahannya.

Melihat unggahan Arya, netizen sontak mendoakan agar suami Putri Anne itu bisa menjalani ibadah dengan lancar. Apalagi rumah tangganya dengan Anne kini tengah diterpa rumor perpisahan. Namun, ada juga netizen yang tetap baper berharap agar Arya dan Amanda bisa berjodoh.

"Semoga di lancarkan ibadahnya, dan yg di semogakan di jabah oleh Allah SWT, Aamiin 🤲 [sic!]," doa akun @dewi***ika78. "Masyaallah lancar ya mas💚 ibadah umroh nya aamiin yra 🤲 [sic!]," komentar akun @tetehr***thea. "Semoga perjalanan umroh membawa banyak keberkahan dan kemenangan berjalan lancar dan hikmat serta selamat sampai kembali ke tanah air indonesia seluruh jamaah travel berkahharomain aamiin [sic!]," sahut akun @bernikan***ficial.

"Mudahan berjodoh dengan manda😍 [sic!]," harap akun @neta***447. "Kok AM gak diajak ??? 😂🤣 [sic!]," tambah akun @ervi***ianh ikut menggoda.

Sementara itu, ketika berada di Tanah Suci, Arya rupanya membawa hidangan favoritnya, yakni kerupuk peyek. Saking senangnya, ia bahkan rela menyelipkan peyek di koper miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait