Dita Karang dan Minji Bereaksi Nyesek usai Secret Number Batal Tampil di GMO Sonic 2024
Weverse
Musik

Dita Karang dan Minji kompak meminta maaf kepada para penggemar atas batalnya penampilan grup mereka di festival musik GMO 2024. Hal ini dikarenakan pihak agensi diduga membatalkan secara sepihak.

WowKeren - Dua member Secret Number, Dita Karang dan Minji membagikan update di akun Weverse setelah agensi diduga membatalkan sepihak penampilan mereka di acara GMO SONIC 2024. Kabar mengejutkan ini sontak memicu kemarahan fans. Terlebih pihak GMO bahkan tidak tahu alasan Vine Entertainment membatalkan penampilan Secret Number.

Dalam pernyataan resminya, Vine meminta maaf atas batal tampilnya Secret Number yang seharusnya dijadwalkan pada weekend ini, Sabtu (27/1). Vine pun membeberkan alasan mengapa Dita cs batal tampil di salah stau festival musik terbesar di Jepang itu.

"Halo, Ini adalah Vine Entertainment. Kami ingin menginformasikan kepada kalian tentang keikutsertaan dalam GMO SONIC 2024 pada hari Sabtu, 27 Januari. Berkat voting keras dan dukungan para penggemar, kami dijadwalkan tampil di GMO SONIC 2024. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa penampilan tersebut tidak mungkin dilakukan karena keadaan manajemen lokal di Jepang," ujar Vine, Jumat (26/1).

Dita Karang dan Minji Beri Reaksi Nyesek usai Secret Number Batal Tampil di GMO Sonic

Source: Weverse


"Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu dan menantikan penampilan di masing-masing negara. Kami akan bekerja lebih keras untuk mencegah insiden serupa terjadi di masa depan," sambungnya.

Vine pun mengungkap bahwa para member Secret Number kecewa atas keputusan ini. "Ini adalah situasi yang sangat mengecewakan bagi semua anggota Secret Number yang telah mempersiapkan banyak hal untuk bertemu dengan penggemarnya, namun kami meminta pengertian para penggemar. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada para penggemar dan oficial GMO SONIC 2024 yang mungkin merasa dirugikan atas kejadian ini. Terima kasih," kata Vine melanjutkan.

Dita Karang dan Minji Beri Reaksi Nyesek usai Secret Number Batal Tampil di GMO Sonic

Source: Weverse

Benar saja, sesuai dengan yang dikatakan Vine bahwa para member kecewa, Dita dan Minji langsung memperlihatkan reaksi sedihnya. Kedua idol cantik itu membalas pertanyaan dari para fans yang mengkhawatirkan mereka. Dita dan Minji kompak meminta maaf atas kabar buruk ini. Dita bahkan membagikan emoticon menangis saat ditanya oleh penggemar.

Terkait hal ini, nama Secret Number langsung menjadi trending di akun X (sebelumnya Twitter). Para penggemar tampak marah dan kecewa pada Vine. Mereka berujar bahwa Dita cs berhak diperlakukan lebih baik dari ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait