Denny Sumargo Ungkap Sisi Lain Sang Istri yang Tidak Diketahui Publik
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Meski rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan sempat diterpa rumor miring, keduanya kini semakin terlihat mesra. Densu pun memuji Olivia sebagai sosok istri yang unik.Wah, kenapa?

WowKeren - Sejak menikah pada 21 November 2020 lalu, rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Alan sempat diterpa rumor miring. Kendati demikian, keduanya tetap bersatu dan terlihat harmonis dalam berbagai kesempatan.

Pria yang akrab disapa Densu ini pun membongkar sisi lain Olivia yang tidak diketahui publik. Diakui Densu, Olivia merupakan sosok yang unik. Pasalnya, meski Densu kerap dikelilingi wanita cantik, Olivia tetap merasa secure dengan keberadaannya sendiri.

"Istri gue ini unik gitu. Dia enggak melihat itu sebagai suatu hal yang dia takutkan dari gue. Dia merasa secure saja. Walaupun gue clubbing, gue pengin gaul sama teman-teman gue, kenakalan anak cowok yang mungkin lihat cewek-cewek cantik, dia santai saja," ungkap Densu dalam tayangan "Insert" pada Jumat (26/1). "Karena dia tahu, WhatsApp gue orang bisa baca, DM gue orang bisa baca, tim gue, Ci Oliv, semua bisa akses."

"Gue enggak punya nomor yang khusus atau handphone sendiri yang gue pakai pribadi, enggak ada. Semua bisa baca," lanjut Densu. "Gue enggak gimana-gimana, memang gue kagak mau. Orang lihatnya setia ya, cuma gue sedang tidak berusaha untuk ngasih tahu kalau gue cowok setia."


Meski orang lain memandangnya sebagai pria setia, Densu mengaku tidak sedang membuktikan hal tersebut. Ia hanya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Bisa saja suatu hari nanti selingkuh, jatuh, atau berbuat hal yang tidak senonoh, bisa, namanya manusia. Cuma gue tidak sedang berusaha untuk membuktikan atau ngasih lihat ke istri gue atau siapapun kalau gue setia, enggak, bukan itu poinnya," imbuh Densu. "Gue sedang menjalani hidup yang lebih baik dari hidup gue yang dulu, di mana gue merasa cukup."

Terlebih lagi, mantan kekasih Agnes Monica itu sudah berhenti dari dunia clubbing. Ia pun kini sudah merasa tidak perlu lagi untuk pergi clubbing.

"Dari sebelum nikah gue sudah berhenti. Gue sudah berhenti lama sekali. Sesekali gue masih mau pergi, cuma lama-lama akhirnya enggak karena gue ngerasa bosan banget ke tempat clubbing, mau ngapain lagi gitu. Minum gue enggak, nyari cewek mau, tapi mau diapain ceweknya? Jadi, gue pikir ya sudahlah, enggak ada kebutuhan gue lagi," tandas Densu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait