Kemiripan Visual Mark Chao dengan Lee Sun Kyun Buat Syok di 'My Mister' Versi Tiongkok
Instagram/hoduent
TV

'My Mister' versi Tiongkok diberi judul 'Loving Strangers'. Mark Chao berperan sebagai karakter Jiang Jia Qi, yang dalam versi Koreanya diperankan oleh Lee Sun Kyun.

WowKeren - "My Mister" sudah dikonfirmasi akan digarap versi Tiongkok. Baru-baru ini, beredar potret ketika kedua aktor utama di versi remake terlihat syuting di jalanan. Di potret itu, visual Mark Chao membuat syok karena mirip sekali dengan mediang Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun).

"My Mister" versi Tiongkok diberi judul "Loving Strangers". Mark Chao berperan sebagai karakter Jiang Jia Qi, yang versi Koreanya diperankan oleh Sun Kyun. Sedangkan, Zhang Zi Feng berperan sebagai karakter Liang Zhi An, yang diversi Koreanya dibintang oleh IU.

Potret yang beredar dari lokasi syuting "Loving Strangers" memperlihatkan Mark Chao dan Zi Feng sedang syuting di jalanan, yang tampak seperti di adegan terakhir dalam "My Mister". Mark Chao dan Zi Feng kompak memakai setelan ala pekerja kantoran.

Potret Mark Chao dan Zi Feng syuting "Loving Strangers" ini menyita perhatian netizen. Banyak yang merasa Mark Chao benar-benar mirip dengan Sun Kyun. "Ah aku kaget sekali karena kupikir aku melihat wajah Lee Sun Kyun. Sudah lama sejak aku tidak melihat Mark Chao[sic!]," tulis seorang netizen.


Kemiripan Visual Mark Chao dengan Lee Sun Kyun Buat Syok di \'My Mister\' Versi Tiongkok

Source: Naver

"Aku mengira itu adalah Lee Sun Kyun di foto pertama dan kedua dan aku syok. Jadi itu Mark Chao? Bukankah dia pandai berakting? Mengapa reaksinya buruk?[sic!]," tambah yang lain. "Wow... Mark Chao adalah aktor yang bisa dipercaya untuk ditonton[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Loving Strangers" menceritakan kisah tentang Jia Qi, pria di usia empat puluh tahun yang harus menghadapi perselingkuhan istrinya dengan bosnya. Pada saat yang sama, ia juga menjadi target permusuhan dan penindasan di tempat kerjanya.

Jia Qi nantinya akan terjerat dengan bawahannya, Zhi An, dalam kasus suap. Zhi An adalah gadis di usia 20 tahunan yang menjalani kehidupan berat sembari merawat neneknya. Zhi An dan Jia Qi nantinya akan menyembuhkan satu sama lain di tengah beratnya hidup.

Sementara itu, belum diketahui kapan "Loving Strangers" akan mulai tayang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait