Arya Saloka Spill Momen Umrah Pasca Pajang Foto Gandeng Amanda Manopo, Fuji An OOTD Imut-Topik Pagi
Instagram/verkoop.store/hairdo_mitsa/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Arya Saloka yang memilih pamer momen umrah usai berbagi foto gandeng tangan Amanda Manopo. Kedua yang tak kalah menarik ada Fujianti Utami yang menuai sorotan usai berdandan dengan OOTD super imut.

Ketiga, datang dari kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat keduanya berkunjung ke Italia. Terakhir, ada Song Hye Kyo yang menyita perhatian saat gandeng pria tampan di acara Fendi Couture 2024.

1. Arya Saloka Spill Momen Umrah Pasca Pajang Foto Gandeng Amanda Manopo

Photo-INFO

Instagram

Setelah menghebohkan fans lewat foto bergandengan tangan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka kini seolah merasa bebas berekspresi. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (25/1), Arya sempat me-repost unggahan kocak kala ia melaksanakan ibadah umrah.

Dalam foto yang diunggah, Arya terlihat tengah bersandar di samping sebuah pohon. Foto itu rupanya diambil di area peserta jemaah umrah yang ada di sekelilingnya. Penampilan Arya terlihat tampan dengan busana kasual yang dikenakannya.

Selain potret kocak tersebut, Arya turut memamerkan momen kala melakukan ibadah umrah. Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi kawasan Nabawi. Selain mengunjungi Masjid Nabawi, Arya pergi berjalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar. Meski sendirian, ia tampak bahagia.

2. Fuji An Banjir Pujian Kala Tampil Menggemaskan Pakai OOTD Imut-Imut

Photo-INFO

Instagram

Bukan rahasia umum lagi jika Fujianti Utami dikenal memiliki wajah imut nan cantik. Namun, visual Fuji baru-baru ini sukses membuat netizen terkejut. Bagaimana tidak, visual Fuji mendadak terlihat mirip seperti anak sekolahan.


Penampilan baru itu dipamerkan Fuji melalui unggahan Instagram pribadi miliknya pada Kamis (25/1) malam. Memakai sepatu sekolah dan kaus kaki putih, paras Fuji begitu cantik memesona. Ia pun melengkapi penampilannya dengan jaket rajut warna merah muda.

Dalam waktu singkat, unggahan Fuji mendapat lebih dari 174 ribu likes. Netizen juga melayangkan pujian untuk penampilan terbaru adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Meski hanya untuk keperluan endorse, tidak sedikit yang memuji kecantikan Fuji.

3. Raffi Ahmad Unjuk Mesra Pasca Viral Potret Nagita Slavina Dipeluk Pria Lain

Photo-INFO

Instagram

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa rumor tak sedap. Baru-baru ini, beredar viral potret Nagita bersama beberapa pria. Foto tersebut langsung membuat heboh netizen khususnya fans. Dalam potret tersebut, Nagita tampak dipeluk oleh teman prianya yang ternyata adalah Keanu Agl. Namun, tidak ada sosok Raffi di sana.

Potret tersebut tak ayal menuai beragam komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan cibiran dan komentar pedas. Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Raffi dan Nagita terkait potret tersebut.

Sebaliknya, Raffi justru pamer kemesraan di unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (25/1) malam. Visual Nagita terlihat cantik memesona dengan outfit yang dikenakannya. Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Raffi menuliskan sebuah pesan manis. Ia menyatakan rasa cintanya kepada Nagita.

4. Song Hye Kyo Gandengan Dengan Pria Tampan Di Fendi Couture 2024

Photo-INFO

X/Sports Donga

Song Hye Kyo tengah menjadi sorotan usai menghadiri peragaan busana merek mewah Fendi di Paris Fashion Week (PFW) 2024. Bintang “The Glory” itu juga terekam memamerkan gestur akrab seperti bergandengan tangan dengan seorang pria tampan di acara tersebut.

Pada Kamis (25/1) waktu setempat, Hye Kyo menghadiri fashion show Fendi Couture Spring/Summer 2024 yang digelar di Paris. Aktris kelahiran 1981 itu tampil memesona dengan outfit berwarna kalem yang kontras dengan legging serta sepatu maroon.

Selama acara, Hye Kyo tampak berinteraksi dengan seorang pria yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Jones, Direktur Kreatif Fendi. Hye Kyo dan Jones memamerkan pose akrab dengan saling rangkul saat berfoto. Keduanya pun mengakhiri sesi foto dengan bergandengan tangan sebelum berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru