Happy Asmara Buat Aurel Hermansyah Salfok Kala Pajang Foto depan Ka’bah dengan Caption Sarat Makna
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah blak-blakan akui salfok dengan caption Happy Asmara kala sang pedangdut memajang foto depan Ka’bah. Seperti apa memang caption Happy Asmara hingga membuat Aurel Hermansyah salfok?

WowKeren - Interaksi antara sesama rekan artis selalu saja menarik perhatian publik. Terlebih mereka yang sama-sama memiliki nama besar di dunia hiburan meski dalam bidang yang berbeda. Seperti pedangdut Happy Asmara dengan Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Happy sendiri diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci sejak beberapa waktu belakangan. Kendati demikian, feed Instagram Happy dipenuhi dengan postingan-postingan terkait kegiatannya di Tanah Suci.

Termasuk memajang potretnya depan Ka’bah bersama rombongannya. Dalam postingan ini, Happy sekaligus selipkan caption sarat makna isyaratkan sebuah kenangan atau seseoang yang selalu di dalam hatinya.

Masyaallah.. ❤️ Beda tempat, beda waktu, beda hari. Tapi yg di hati tak akan pernah terganti [sic!],” tulis Happy Asmara. Tak disangka, caption Happy membuat Aurel salfok. Hal ini Aurel ungkapkan secara terang-terangan di kolom komentar. “MasyaALLAH TabarakALLAH Salfokk sm caption😜 [sic!],” ungkap Aurel Hermansyah.


Photo-INFO

Instagram

Namun sayangnya, sejauh ini Happy belum terlihat berikan balasan atas komentar Aurel. Sedang netter lainnya yang melihat postingan Happy tetap fokus pada potret sang artis seraya selipkan doa terbaik.

Masya Allah tabarakallah semoga plng ke tanah suci ga kekurangan satu apapun mba hep [sic!],” komentar seorang netter. “MasyaAllah... Semoga aku dan anak segera menyusul ke rumah Alloh. Aamiin [sic!],” sahut yang lain. “Masya allah doa baik buat mba happy semoga apa yang di impikan dan di cita2kan terkabul aamiin 🤘🤘🤘😍 bahagia selalu ya mba happy 🤘💛💛💛💛 [sic!],” timpal lainnya.

Masyaalloh mba @happy_asmara77 😊😍 jaga kesehatan nggeh kak sampai ketemu nanti di kota ngapak [sic!],” tambah yang lain. “Masya Allah, Tabarakallah, selamat menunaikan ibadah umroh mbak @happy_asmara77 smoga Allah SWT menerima semua amal ibadah umroh nya dan selamat sampai tanah air lg [sic!],” seloroh lainnya. “MasyaAlloh kak lancar ibadahnya ya kak sehat selalu 😍 @happy_asmara77 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru