Momo Geisha Perlihatkan Isi Pesan Sayang dari Roby Satria Pasca Putuskan Damai
Instagram/therealmomogeisha/roby_geisha
Selebriti

Momo Geisha dan rekan gitarisnya, Roby Satria akhirnya memutuskan untuk berdamai usai sebelumnya terlibat aksi saling sindir. Momo lantas membagikan isi pesan Roby pasca keduanya saling memaafkan.

WowKeren - Momo Geisha akhirnya menemukan jalan damai usai sebelumnya terlibat aksi saling sindir dengan Roby Satria. Keduanya memutuskan untuk saling memaafkan. Momo bahkan membagikan ulang isi pesan yang ditulis Roby pasca damai.

Lewat pesannya, Roby membenarkan telah terjadi kesalahpahaman di antara mereka. Ia dengan hati yang lapang mengucapkan permintaan maaf, terutama pada Momo. Pasca berdamai, Roby memastikan mereka akan kembali menjalin komunikasi dan persahabatan yang lebih kuat lagi.

โ€Hai ๐ŸŒน๐Ÿฅฐ ,Bismillahirrahmanirrahim. Bersyukur sekali saya panjatkan kepada Allah SWT atas rahmat-Nya menyatukan hati kami kembali (Momo,Roby,Dhan,Aan,Nard) dalam menanggapi isu yang simpang siur di Media Online dan Media Sosial ๐Ÿงก. Beserta salam saya panjatkan kepada Nabi Muhammad SAW Atas kemuliaanya Alhamdulillah kami semua dengan sadar menyadari atas kesalahpahaman yang ada telah menyebabkan terjadinya gesekan yang kian jauh bergulir,โ€ tulis Roby lewat Instagram-nya, Senin (29/1).


โ€Saya menghaturkan maaf atas dinamika konflik yang terjadi, terutama kepada Momo ๐ŸŒน yang menjadi ikut terpojok dengan adanya lisan dan tulisan saya akhir-2 ini Viral di Media Sosial. Semuanya ini terjadi akibat tidak terjalinnya Komunikasi yang baik di antara kami,โ€ tutur Roby. โ€œHingga kini Kami memutuskan untuk berkomitmen memperbaiki komunikasi kami lebih baik lagi dan menjaga hubungan persahabatan baik keluarga dan karya kami agar langgeng selamanya ๐ŸŒน. Salam sayang dari saya @roby_geisha ๐Ÿ”ฅ.โ€

Photo-INFO

Instagram

Momo sendiri telah menanggapi permintaan maaf dan pesan Roby dengan positif. Roby bahkan membuat netizen curiga akan ada kolaborasi antara Geisha dan Momo. Kecurigaan itu mencuat karena postingan terbaru Roby di Instagram.

โ€Jujur aja, gw sebenernya sudah memutuskan untuk ga ngeband lagi karena gw ingin berkontribusi lebih luas di belakang layar untuk Industri Musik Indonesia di masa depan. Karena gw percaya yang abadi di dunia ini adalah perubahan. Sehingga gw ingin mendedikasikan pemikiran gw untuk kualitas musik dan artistik musisi Indonesia di masa depan. Tapi, ??? ๐Ÿค”โ€ papar Roby sembari mengenang momen lawas saat Momo masih bergabung dengan Geisha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait