Mimi eks gu9udan Obati Rasa Kangen Sandara Park dan Park Durami pada Filipina
Instagram/mimi01o1/daraxxi
Selebriti

Demi mencuri hati kakak perempuan Thunder, sang calon suami, Mimi membuatkan kotak makan siang untuk Sandara Park dan Park Durami. Mimi dan Thunder akan menikah pada Mei 2024 mendatang.

WowKeren - Menjelang pernikahannya dengan Thunder eks MBLAQ, Mimi eks gu9udan berusaha memenangkan hati kakak-kakak iparnya. Siapa sangka bahwa Mimi bisa mengobati rasa rindu Sandara Park dan Park Durami saat melancarkan aksi PDKT-nya.

Dalam episode terbaru “Lovers of Joseon” yang tayang pada Senin (29/1), Mimi membuatkan kotak makan siang untuk Dara, Durami, Thunder, dan dirinya. Mereka berempat pergi bermain bowling bersama.

Saat tiba waktunya makan, Mimi mengeluarkan kotak makan siang berisi makanan Filipina. Mimi sengaja memilih menu tersebut karena keluarga Thunder pernah tinggal di Filipina saat mereka masih muda. Aksi Mimi ini sukses membuat kakak-kakak iparnya tersentuh.

Kepada tim produksi, Durami bahkan berkata, “Ini masih menjadi makanan yang paling aku kangenin di Filipina, aku tidak menyangka Mimi akan membuatkannya untuk kami… aku kaget banget.”

Sebagai yang menemani Mimi memasak, Thunder berkata, “Mimi belajar resepnya dari video YouTube.”


Mimi eks gu9udan Obati Rasa Kangen Sandara Park dan Park Durami pada Filipina

Source: TV Chosun

Sama-sama tersentuh, Dara berkomentar, “Aku harus pergi ke Filipina bersamamu setidaknya sekali.”

Saat tahu Mimi menyiapkan makan siang, Dara memahami pasti sulit memasak untuk semua orang. Apalagi, Dara sama seperti Mimi di masa lalu yang kurang handal menguasai dapur hingga diberi julukan “Koki Neraka”.

Hal ini disetujui oleh Thunder yang pernah mengalami dibuatkan makanan oleh Dara. Saat hari-harinya di MBLAQ, ia makan makanan buatan kakak tertuanya karena di dorm tidak ada yang bisa memasak.

“Saat aku masih bekerja dengan MBLAQ, tidak ada orang di rumah jadi kakak tertuaku memasak. Banyak sekali kulit telur bercampur dengan telur goreng,” ungkap Thunder yang mengundang tawa semua orang.

Di sisi lain, kesungguhan Mimi memasak untuk kakak iparnya membuat panelis “Lovers of Joseon” kagum. Kim Ji Min bahkan akan memberikan nilai 100 bagi pacar saudara laki-lakinya jika melakukan hal serupa dengan Mimi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait