Seulgi Red Velvet Kasih Bocoran soal Kolaborasi Spesial di SMTOWN 2024
Instagram/hi_sseulgi
Musik

Seulgi memberikan spoiler untuk penampilannya di panggung SMTOWN 2024 yang digelar di Jepang. Seulgi mengisyaratkan bahwa ia akan menampilkan lagu 'Hot & Cold' yang pernah dibawakan bersama Kai EXO.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru saja mengadakan fancall untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Menariknya, dalam kesempatan itu, Seulgi sempat memberi bocoran tentang penampilannya di SMTOWN 2024 yang akan digelar di Tokyo Dome, Jepang selama dua hari mulai tanggal 21 hingga 22 Februari mendatang.

Hal itu dilakukan Seulgi saat berbicara dengan salah stau fansnya. Dalam video yang viral di media sosial pada Senin (29/1), idol kelahiran 1994 itu memberi spoiler saat ditanya soal persiapannya untuk tampil SMTOWN 2024.

Seulgi mengatakan bahwa ia akan melakukan kolaborasi stage yang akan mengejutkan para penggemar. Ia diduga memberi clue soal lagu apa yang kan dibawakannya. Melihat gestur yang ditunjukkan Seulgi, banyak yang menduga bahwa sang idol akan menampilkan lagu "Hot & Cold" yang sempat dibawakan bersam Kai EXO pada tahun 2022 lalu.

"Seulgi bilang dia bakal ada collaboration stage di smtown jpn. Hintnya (emoticon api dan butiran salju). Apakah ini pertanda first stage hot n cold?" bunyi keterangan pada unggahan video yang memperlihatkan Seulgi tengah melakukan panggilan video dengan salah satu penggemar.


Seulgi Red Velvet Kasih Bocoran soal Kolaborasi Spesial di SMTOWN 2024

Source: X

Sayangnya, Seulgi tak memberi bocoran lebih lagi soal siapa yang akan menjadi partner-nya di atas panggung. Para penggemar langsung menebak-nebak siapa kira-kira idol pria yang memungkinkan untuk diajak Seulgi tampil membawakan lagu "Hot & Cold". Nama Taeyong NCT, Ten NCT/WayV, hingga Wonbin RIIZE.

Fans memilih siapa di antara idol-idol pria tersebut yang sekiranya memiliki kemampuan menari seperti Kai. Pasalnya, aksi panggung Seulgi dan Kai kala membawakan "Hot & Cold" benar-benar sulit untuk dilupakan saking cocoknya.

"Kok feeling aku taeyong yaa?" komentar netter. "Klo hot&cold, prediksi gw yg gntiin member riize [sic!]," sahut yang lain. "Pengennya Ten sih, soalnya dance dia masuk di dance nya Kai [sic!]," ujar lainnya.

"Kata gue kai diganti wonbin wkwkw [sic!]," tebak warganet. "Kayaknya yang bawain part kai bakalan anak nct juga deh," kata lainnya. "Gue kok jadi curiga kai diganti sama wonbin," imbuh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait