IU Ogah Diingatkan dengan Ejekan Mirip Babi ketika Baru Debut
X/_IUofficial
Musik

IU teringat kenangan menyakitkan dicemooh orang saat tampil pertama kalinya di atas panggung sebagai penyanyi. Hal ini diakui IU dalam video di balik layar pembuatan MV 'Love Wins All.

WowKeren - Kini dipuja-puja, nyatanya IU pernah punya pengalaman menyakitkan saat baru debut sebagai seorang penyanyi. Mengawali karier di usia yang masih sangat muda, yakni 15 tahun, IU mengaku pernah dicemooh dengan kata-kata tidak mengenakkan saat tampil di panggung debutnya.

Dalam video di balik layar pembuatan MV "Love Wins All", IU sempat ditanya soal pernahkah dirinya dicemooh sepanjang kariernya. Kekasih Lee Jong Suk ini lantas teringat dengan kenangan pilu saat baru debut.

"Aku belum pernah mengalami pengalaman seperti itu (dicemooh ketika tampil di atas panggung) sebelumnya. Kecuali saat penampilan debutku," ungkap IU dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Minggu (28/1).

IU sempat tertawa saat membeberkan fakta menyakitkan itu. Namun, ia langsung meminta kepada staf untuk tidak mengingatkannya kepada kenangan buruk tersebut.

"Jangan membuatku mengingat kenangan yang menyakitkan!" kata IU dengan ekspresinya yang langsung tampak sedih. "Kalau begitu, ini pertama kalinya dalam 16 tahun aku dicemooh di atas panggung."


IU Ogah Diingatkan dengan Ejekan Mirip Babi ketika Baru Debut

Source: YouTube

Beberapa tahun yang lalu, IU secara blakblakan sempat menceritakan kenangan pilunya ini kala diundang ke acara bincang-bincang SBS "Strong Heart" pada 2011 silam. Kala itu, IU mendapat banyak ejekan dari penonton.

"Panggung debutku adalah di acara musik di jaringan TV kabel. Karena beberapa boy grup K-pop akan tampil di acara hari itu, di antara penonton banyak penggemar wanita yang datang untuk melihat mereka," beber IU.

"Saat aku mulai bernyanyi, seseorang di antara penonton berteriak, 'Hei, apakah kamu belum berlatih?'. Aku menyanyikan lagu ballad yang pelan, jadi aku bisa mendengar semuanya. Setelah itu, lebih banyak kata-kata kasar datang dari semua orang kepadaku. Aku bahkan mendengar, 'Kamu terlihat seperti babi!' imbuhnya.

Penampilan yang seharusnya hanya selama tiga menit, jadi terasa lebih lama untuk IU karena sorakan para penonton yang kasar. Sejak saat itu, IU memutuskan untuk menjadi lebih berani. Ejekan dan kalimat kasar yang dilontarkan penonton untuknya, ia anggap sebagai sorakan semangat yang membangkitkan energi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru