Putri Anne Pamer Wajah Mulus Tanpa Filter Usai Amanda Manopo Kena Nyinyir soal Isu Oplas
Instagram
Selebriti

Putri Anne pilih memajang foto cantiknya dengan wajah mulus tanpa filter di tengah ramainya pemberitaan soal gosip Amanda Manopo telah melakukan operasi plastik.

WowKeren - Amanda Manopo belakangan santer digosipkan telah melakukan operasi plastik. Hal itu lantaran wajah Amanda disebut terlihat sangat berbeda. Namun, artis 24 tahun itu telah menepis tudingan dirinya oplas.

Amanda mengaku hanya melakukan diet biasa. Amanda merasa wajar jika wajah dan bentuk tubuhnya mengalami perubahan dikarenakan hasil diet. Namun, ia membantah tegas melakukan oplas.

”Nggak ada perubahan. Oh iya lebih kurus, ya namanya diet ya say. Pasti ada perubahan. Aduh seru banget pertanyaan kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita juga pasti ada aja,” kata Amanda soal kabar oplas.

Tak lama setelah itu, aktivitas Putri Anne di media sosial ikut jadi sorotan. Ibu satu anak itu terlihat tengah asyik melakukan perawatan. Anne memamerkan wajah mulusnya tanpa filter.


Wajah Anne terlihat putih dan bersih. Ia seolah mematahkan nyinyiran netizen yang menyebutnya cantik karena filter. Artis yang santer diberitakan tengah cerai dari Arya Saloka ini juga terlihat asyik melakukan perawatan.

Photo-INFO

Instagram

Anne sendiri tak memberikan reaksi apa pun soal rumor Amanda telah melakukan oplas. Ia agaknya tetap cuek meski nama mereka sering dikaitkan satu sama lain. Hal itu lantaran Amanda kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Anne dan Arya.

Namun, gosip tersebut tak pernah terbukti kebenarannya. Amanda juga tak risau dan makin memperlihatkan prestasinya. Sedang, baik Anne maupun Arya tak pernah mengklarifikasi isu perpisahan mereka.

Keduanya juga sudah jarang terlihat berdua, bahkan dikabarkan tidak lagi tinggal bersama. Alhasil, gosip perceraian mereka makin hari semakin menguat. Bahkan Anne sempat dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait