Son Ye Jin Diam-Diam Kunjungi Penampungan Bayi Terlantar
Instagram/msteamenter
Selebriti

Son Ye Jin memutuskan menjadi donatur untuk tempat penampungan bayi terlantar dan yang ditinggalkan orangtuanya. Kunjungan istri Hyun Bin ke tempat penampungan itu sempat dirahasiakan.

WowKeren - Son Ye Jin telah mengunjungi penampungan bayi dan anak-anak terlantar. Kunjungan istri Hyun Bin itu berkaitan dengan sumbangannya kepada Asan Medical Center beberapa waktu lalu.

Pada Rabu (31/1), Yang Chang Soo selaku manajer Pusat Konseling dan Dukungan Terhadap Krisis Bayi melaporkan tnetang kunjungan Ye Jin. Manajer Yang sendiri tidak menyangka bahwa Ye Jin berkunjung secara langsung.

Dalam kunjungannya, Ye Jin datang bersama dengan CEO MS Team Entertainment, Lee Hyuk Jin, selama dua setengah jam saat hari kerja di siang hari. Ye Jin bertemu dengan para bayi yang diselamatkan melalui kotak bayi dan juga banyak berbincang dengan relawan.

Soal kunjungan Ye Jin, Manajer Yang berkata, "Saya tidak pernah bermimpi bahwa Ibu Son Ye Jin akan berkunjung secara langsung, namun kami terkejut bahwa dia benar-benar datang. Dia berharap uang sumbangan itu benar-benar digunakan, tapi dia berkunjung hari itu."

Atas sumbangan Natal dari Ye Jin, Manajer Yang mengaku bersyukur. Ia pun melanjutkan ceritanya soal sang aktris.

Selama berada di sana, Ye Jin menitikkan air mata saat mendengar penjelasan bagaimana donasi dikumpulkan untuk menyelamatkan bayi dan ditabung untuk anak-anak saat mereka sudah mandiri.


Hingga saat ini, ada 1.000 nyawa telah diselamatkan melalui program ini di mana 30 persen sudah kembali ke rumah dan 10 persen diadopsi. Sekitar 60 persen dari mereka dikirim ke panti asuhan dan mulai mengurus diri.

Saat memberikan sumbangan, Ye Jin meminta untuk tidak dipublikasikan. Akan tetapi, kebaikan Ye Jin pada akhirnya bisa didengar khalayak.

"Son Ye Jin menyumbang dengan syarat kami tidak mengungkapkan donasi tersebut, namun karena posisi kami, kami terlambat meminta pengertian anda dan memberi tahu anda. Saya rasa, saya tidak akan emlupakan kehangatan hati Son Ye Ji, yang datang ke titik buta di mana kami tidak bisa menerima dukungan negara dan berada di lereng yang jauh untuk menunjukkan sisi tulusnya," papar Manajer Yang.

Selama ini, Ye Jin secara konsisten memberikan bantuan berupa donasi. Aktris cantik itu memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar Rp1,18 miliar) untuk pencegahan dan pengobatan COVID-19 bagi keluarga berpenghasilan rendah.

Selain itu, Ye Jin bersama Hyun Bin juga berbagi untuk korban yang menderita dampak kebakaran utan di Uljin, Gyeongbuk, dan Samcheong, Gangwon. Tak main-main, mereka memberikan donasi sebesar 200 juta won (sekitar Rp2,3 miliar).

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru