Raffi Ahmad Sat Set Kuatkan Nagita Slavina yang Resmi Dipolisikan Gideon Tengker
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sekeluarga mengisyaratkan dukungan buat Nagita Slavina yang sudah resmi dipolisikan ayah kandungnya, Gideon Tengker, terkait dugaan pemalsuan dokumen.

WowKeren - Raffi Ahmad sekeluarga dikenal selalu kompak. Hal ini juga terkuak usai Nagita Slavina resmi dipolisikan sang ayah, Gideon Tengker.

Sebagai bentuk dukungan, Raffi cs terciduk berkumpul bareng bak ingin menguatkan Nagita alias Gigi. Dalam foto, tampak Raffi sekeluarga mengajak Gigi untuk sesi kumpul bersama. Dibagikan oleh adik dari Raffi, Syahnaz Sadiqah, tampak Nagita tersenyum bahagia sembari menggendong sang putra, Rayyanza, di foto keluarga tersebut. Sesi kumpul-kumpul tersebut tak urung memicu dukungan fans.

Instagram

Raffi Sekeluarga Kuatkan Nagita

"Alhamdulilah bahagia selalu Raffi family," tutur netter. "Mama gigi cantiknya," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Gideon sudah resmi mempolisikan Gigi bersama sang ibu, Rieta Amilia, dan sang adik, Marsha Tengker. Ketiganya dipolisikan terkait dugaan pemalsuan dokumen. Adapun laporan itu sudah dilayangkan sejak 24 Januari lalu.

"Om Gideon baru diperiksa atas laporan beliau terkait dugaan pemalsuan dokumen putusan pernikahan beliau dengan RAB (Rieta Amalia)," kata Erles Rareral, pengacara Gideon Tengker, di Polda Metro Jaya, Kamis (1/2). "Ada bukti dan saksinya."

"Surat yang dibawa ke pengadilan itu, surat yang berisi keterangan bahwa Om (Gideon Tengker) sudah menerima untuk bercerai, sudah sepakat bercerai dan tidak akan menghadiri pengadilan," kata Erles. "Jadi perceraian sudah lampau di 2017, baru dimintakan tanda tangan di 2021. Surat itu persis seperti yang dipakai untuk mengesahkan putusan cerai dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang 2017 itu. Mereka (Gigi dan Caca) kan yang mengiming-imingi supaya Om mau tanda tangan."

Erles juga membeberkan jika anak-anak Gideon sudah memutus komunikasi dengan sang ayah. Padahal sebenarnya Gideon terbuka untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya.

"Waktu mereka tahu om Gideon ke kantor saya, itu terhenti semua komunikasi. Tapi saya sudah memberikan waktu, ruang untuk mediasi. Karena tidak ada titik temu (maka dilaporkan)," terang Erles.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait