Jung Hae In Pamer Outfitnya di 'Something in the Rain' Pernah Banyak Diparodikan
Naver
TV

Jung Hae In kini sedang disibukkan dengan proses syuting 'Mom's Friend's Son' bersama Jung So Min. Drama itu kemungkinan akan tayang kisaran paruh kedua 2024 mendatang.

WowKeren - Jung Hae In menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Harper's BAZAAR Korea pada Kamis (1/2). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1988 ini membahas beberapa outfit yang dikenakannya di berbagai drama Korea.

Salah satunya soal outfitnya saat berakting dalam drama "Something in the Rain" bersama Son Ye Jin. Sang aktor dengan malu-malu memamerkan outfitnya ketika memakai coat panjang, pernah banyak diparodikan saat drama itu tayang pada 2018 lalu.

"Ya, coatnya. Coat itu pernah menjadi masalah kecil saat itu. Beberapa orang menirunya dan membuat parodi," ucap Hae In. Namun, sang aktor membeberkan bahwa outfitnya di "Something in the Rain" sebenarnya telah diatur oleh penata gayanya.

"Karena stylist kami menekankan keausan dalam kehidupan sehari-hari, kalau kamu membuka lemari, kostum yang akan aku kenakan sedang digantung. Sesuatu seperti itu? Pakaian yang aku kenakan pun muncul kembali," ucap Hae In.


Jung Hae In Pamer Outfitnya di \'Something in the Rain\' Pernah Banyak Diparodikan

Source: YouTube

"Mereka menekankan gaya seperti itu. Kita juga tidak hanya sekedar berganti pakaian setiap saat (dalam kehidupan sehari-hari). Kami mencampurnya dan mengganti pakaian dalam. Tim penata gaya sangat memperhatikan hal itu," sambung Hae In.

Hae In juga membahas gaya santainya ketika syuting program KBS "Jung Haein's Travel Log". "Cuaca saat itu sangat bagus. Namun, aku memakai coat karena aku pikir cuacanya akan dingin. Aku memiliki ingatan yang baik tentangnya," lanjutnya.

Hae In mengakui dirinya sering sekali memakai kacamata. "Aku memakai kacamata ketika wajahku sedikit bengkak. Aku juga cenderung memakainya ketika merasa tidak enak badan. Aku memakainya saat berkendara di malam hari dan saat pergi ke bioskop," pungkasnya.

Sementara itu, Hae In kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Mom's Friend's Son" bersama Jung So Min. Drama itu kemungkinan akan tayang kisaran paruh kedua 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait