Larissa Chou Ancam Bakal Viralkan Oknum Demi Dukung Suami Jadi Caleg
Instagram/larissachou
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (2/2), Larissa Chou tidak segan untuk memberikan dukungan kepada suaminya, Ikram Rosadi, untuk menjadi caleg dalam Pemilu 2024.

WowKeren - Larissa Chou rupanya memberikan dukungan penuh untuk suami barunya, Ikram Rosadi, yang terjun ke dunia politik. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (2/2), Larissa tidak segan untuk memberikan dukungan kepada Ikram.

Menurut Larissa, ia tidak keberatan jika Ikram terjun ke dunia politik. Ia pun blakblakan meminta dukungan followers untuk memilih Ikram.

"Ga kerasa udah beberapa bulan menikah.. dengan perkenalan yang cepat berlandaskan keyakinan aku kepada pria ini karena Allah.. dan ternyata beliau sedang menempuh sebuah tujuan yang jalan nya sangat berbeda dengan dunia ku [sic!]," ungkap Larissa seraya mengunggah potret Ikram. "Dan aku tidak keberatan karena sebaik2 pasangan adalah yang mendukung kerja keras pasangan nya ❤️ dengan ini ijinkan aku untuk membantu mengenalkan beliau.. si papah baik nya Yusuf 🥰 [sic!]."

"Di hitungan hari lagi mohon dukungan nya untuk beliau di tanggal 14 febuari 2024 besok ❤️ buat warga di ' Bandung Barat ' bisa di GESER ⬅️ untuk lihat nomor urut beliau ⬅️ [sic!]," lanjut Ikram. "Sebelum beliau hadir , aku sudah Berdikari ❤️ aku tau susah nya berjuang meraih mimpi dan bekerja keras.. [sic!]."


Larissa Chou Dukung Suami Jadi Caleg

Instagram

Selanjutnya, mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu pun yakin jika Ikram memiliki tujuan baik kala memutuskan terjun ke dunia politik. Di akhir tulisannya, Larissa bahkan tidak segan mengancam oknum yang bakal curang di Pemilu 2024 nanti demi mendukung sang suami.

"Jadi aku yakin dibalik semua ini beliau pun sudah bekerja keras dan mempunyai tujuan yang baik 🥰 kalah / menang tidak ada dampak dan berpengaruh apapun buat aku.. dan Suami ku tetap yang terbaik di mata aku ❤️ [sic!]," tambah Larissa. "Noted, untuk paksu aku.. ‼️‼️ Kalau ada yang jahatin kamu / curangin kamu dengan cara main kotor.. nanti aku yang akan viralin orang2 ga amanah dan main licik begitu 😌👍😂 Terima kasih teman2 🤍 •Masya Allah• [sic!]."

Tulisan dukungan Larissa sontak menjadi sorotan. Banyak netizen yang merasa gemas dengan ancaman Larissa tersebut.

"Note di akhirnya itu 😂😂 cici terbaiiiik, Maa syaa Allah [sic!]," komentar pemilik akun @srha***fa. "Lebih salfok ke caption siii 😂 [sic!]," balas akun @intans***ina24. "Bantu doa yg trbaik, smg sgl impianny mnjadi nyata srta Amanah🤲🤲🤲 [sic!]," tambah akun @g3lb***n4.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait