Sunghoon ENHYPEN Viral Gara-Gara Tampilkan Style Pria Matang di Bandara
Instagram/official_parksunghoon
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN menjadi pembicaraan hangat usai tampil bak pria matang saat berangkat menuju Filipina. Mantan figure skater profesional itu dipuji karena kesungguhannya untuk tampil rapi di depan publik.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN viral usai menampilkan style pria matang saat dalam perjalanan menuju Filipina. Berkat airport fashion terbarunya, mantan figure skater profesional ini menjadi topik hangat.

Beberapa hari yang lalu, ENHYPEN berangkat ke Filipina untuk menggelar tur “FATE” yang akan diadakan di New Clark City pada hari ini, Sabtu (3/2). Saat tiba di bandara, member ENHYPEN muncul dengan gaya mereka masing-masing.

Sunghoon ENHYPEN Viral Gara-Gara Tampilkan Style Pria Matang di Bandara

Source: TheQoo

Setelah foto fansite dan media mereka tersebar, Sunghoon paling mencuri perhatian karena tampil all out dengan gaya pria matang. Pada saat itu Sunghoon mengenakan setelan jas yang dikancingkan lengkap dengan dasi dan menata rambutnya dengan rapi.

Karena penampilannya, Sunghoon dianggap meningkatkan standar fashion para idol saat berada di bandara. Alih-alih mengenakan pakaian kasual, Sunghoon memilih outfit formal yang rapi dan menonjolkan visualnya yang tampan.


Sunghoon ENHYPEN Viral Gara-Gara Tampilkan Style Pria Matang di Bandara

Source: TheQoo

Bukan hanya kali ini saja, foto-foto Sunghoon lainnya saat di bandara pun ikut disorot. Dari penampilan-penampilan sebelumnya, Sunghoon memang kerap berpakaian, berdandan, dan menata rambutnya dengan rapi. Idol kelahiran 2002 itu bahkan dianggap pandai mengatur diri karena selalu tampil demikian di depan khalayak.

"Benar saja, pria tampan juga pandai mengatur diri. Dia memiliki semua hak untuk menerima cinta dari wanita," kata salah satu netizen. "Sunghoon benar-benar tampan, tapi aku juga suka kepolosannya. Kepribadiannya juga lucu," sahut netizen lain. " ," imbuh yang lain.

"Seperti yang diharapkan, idola pria harus benar-benar menunjukkan penampilan terbaiknya saat berdiri di depan penggemar," komentar seorang netizen. "Dia berpakaian sangat bagus untuk ke bandara haha," sambung netizen yang lain. "Seorang idol seharusnya menjadi seperti ini haha," ujar lainnya.

Sementara itu, Sunghoon bersama ENHYPEN sedang sibuk melakukan tur dunia “FATE”. Mereka akan melanjutkan tur di Filipina sebelum mengakhirinya dengan encore di Seoul.

Beberapa waktu lalu, ENHYPEN comeback dengan album bertajuk “Orange Blood” yang mempunyai title track “Sweet Venom”. Dengan lagu-lagu mereka, ENHYPEN berhasil menjadi salah satu grup generasi ke-4 dengan jumlah streaming terbanyak di aplikasi Spotify.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait