Mulan Jameela Refleks Ditarik dan Dipeluk Ibu-Ibu Buat Kerudungnya Nyaris Terlepas
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela perlihatkan momen-momen kala blusukan ke berbagai wilayah yang merupakan kawasan dapilnya. Mengingat kini dirinya kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPR.

WowKeren - Banyak dari kalangan selebriti yang belakangan ini getol terjun ke dunia politik. Mulai dari Verrell Bramasta, Jeje Govinda, Nisya Ahmad hingga penyanyi canti berhijab sekaligus istri dari Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela.

Mulan sendiri tak jauh beda dengan Krisdayanti alias KD yang pada tahun 2024 ini kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR. Hanya saja keduanya berbeda partai. Di tengah menuju pemilu 2024 mendatang, Mulan pun tampak getol blusukan ke wilayah yang merupakan kawasan dapilnya yaitu Jawa Barat meliputi kabupaten Garut, Tasikmalaya, dan kota Tasikmalaya.

Momen-momen saat ia blusukan ke wilayah-wilayah tersebut tentunya tak lupa ia bagikan di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Mulan posting video singkat menyapa warga yang rela berdiri di bawah terik sinar matahari sambut kedatangannya.

Mulan berlarian kecil dari ujung ke ujung seraya ucapkan salam dan mengarahkan layar ponselnya ke para ibu-ibu. Tak disangka, di tengah berlarian kecil ia mendadak ditarik oleh seorang ibu-ibu dan dipeluk begitu saja. “Assalamualaikum… Aduh-aduh sampai penitinya copot,” ujar Mulan Jameela usai ditarik dan dipeluk seorang ibu-ibu.


Mulan pun gercep memegangi penitinya agar kerudungnya tak sampai terlepas. Meski begitu, Mulan tak perlihatkan ekspresi marah atau merasa tak nyaman. Ia tetap tersenyum dan menyapa para warga.

Sementara itu, untuk pamor Mulan di dunia hiburan sendiri sampai saat ini masih terus eksis. Kariernya sebagai penyanyi seakan tak terganggu dengan jabatannya sebagai seorang DPR. Bahkan Mulan kini memiliki circle cukup luas dari berbagai kalangan.

Sekalipun sebelumnya ia banyak dipandang sebelah mata usai memutuskan menikah dengan Dhani. Mengingat kala itu beredar luas rumor bahwa Mulan telah merebut Dhani dari eks rekan duetnya yang tak lain seorang musisi kondang Tanah Air Maia Estianty.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait