Pencapaian Rating Drama Park Shin Hye 'Doctor Slump' Jadi Perbincangan
Instagram/jtbcdrama
TV

'Doctor Slump' menceritakan tentang Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye), dua dokter yang sedang mengalami keterpurukan dalam karier mereka.

WowKeren - "Doctor Slump" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Selama beberapa episode itu, drama yang memasangkan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ini tercatat mengalami kenaikan rating ketika disiarkan oleh JTBC.

Menurut Nielsen Korea, "Doctor Slump" episode perdana meraih rating 4 persen. Setelah menghadirkan episode keempat pada Minggu (4/2), drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park ini mengalami kenaikan rating menjadi 6,7 persen.

Pencapaian rating "Doctor Slump" ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya memuji alur drama itu, terutama pada kisah Yeo Jeong Woo (Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye) yang kini sedang mengalami keterpurukan dalam karier mereka.

"Sangat menghibur. Keduanya lucu dan menyedihkan, jadi aku sangat mendoakan kebahagiaan mereka dan aku memperhatikan mereka dengan hati penuh dukungan[sic!]," tulis seorang netizen. "Ini menyembuhkan dan menyenangkan. Lebih banyak orang harus menontonnya[sic!]," tambah yang lain.


Pencapaian Rating Drama Park Shin Hye & Park Hyung Sik \'Doctor Slump\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Park Shinhye dan Park Hyungsik pandai berakting dan terlihat natural. Aku tidak berencana menontonnya tapi itu menyenangkan[sic!]," sahut netizen lainnya. "Sangat menyenangkan. Akting pemeran utama pria dan wanitanya juga sangat bagus. Park Shinhye benar-benar terlihat sangat cantik[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Doctor Slump" menceritakan tentang Jeong Woo dan Ha Neul, dua dokter berbeda spesialis yang sedang mengalami keterpurukan dalam karier mereka. Jeong Woo kini menjadi pengangguran usai seorang pasiennya meninggal dan ia dituduh melakukan mal praktik.

Sedangkan, Ha Neul menjadi pengangguran setelah melawan profesor di rumah sakit tempatnya bekerja. Wanita itu tidak terima ketika diminta meminta maaf kepada keluarga pasien, padahal bukan dirinya yang salah. Ha Neul juga didiagnosa menderita depresi.

Sementara itu, Jeong Woo dan Ha Neul sebenarnya adalah mantan rival untuk memperebutkan peringkat 1 semasa SMA. Mereka bertemu kembali di saat menghadapi keterpurukan. Keduanya akan menjadi cahaya bagi satu sama lain. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru