Ayu Ting Ting Bikin Soimah Kesal di Tengah Rumor Lamaran
Instagram
Selebriti

Di tengah rumor lamaran tersebut, Ayu Ting Ting justru terlibat adu fisik dengan Soimah. Dalam cuplikan video yang beredar, Ayu dan Soimah tampak saling mendorong. Wah, kenapa?

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria dari kalangan non selebriti. Bukan kaleng-kaleng, pria tersebut disebut-sebut memiliki profesi sebagai anggota TNI. Potret pria yang diduga kekasih Ayu pun beredar viral.

Di tengah rumor lamaran tersebut, Ayu justru sempat tampak terlibat adu fisik dengan Soimah. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Senin (5/2), Ayu tampak me-repost salah satu unggahan netizen.

Dalam cuplikan video yang diunggah, Ayu dan Soimah tampak saling mendorong. Sambil tertawa, Soimah mendorong tubuh mungil Ayu. Ayu pun berusaha menahan dorongan tersebut. Kalah kuat dari Soimah, badan ibu satu anak itu malah ikut terdorong ke belakang.

"Artis Aing bangor....!!! Ampun.... ngeledekin mak e lagi," ungkap netizen tersebut. Unggahan itu pun dikomentari Ayu. "Aku klw sama @showimah bercandanya begini y cuy [sic!]," balas Ayu seraya menambahkan emoji lucu.


Ayu Ting Ting Bikin Kesal Soimah

InstaStory

Sementara itu, ibu Ayu, yakni Umi Khalsum, sudah menyangkal rumor jika Ayu telah dilamar. Umi menegaskan bahwa foto dirinya bersama sang suami, Abdul Rozak, yang tampil formal itu dalam rangka menghadiri pernikahan orang lain.

"Enggak (dilamar)," sangkal Umi kepada detikcom baru-baru ini. "Ramai banget itu ya. Orang itu ibu lagi ke undangan, jadinya heboh deh."

Meski begitu, Umi tetap meminta publik mendoakan Ayu agar mendapatkan yang terbaik. "Doain ya," tandas Umi.

Sebelum dikabarkan lamaran, Ayu kerap dijodohkan fans dengan sejumlah pria. Mulai dari Andi Arsyil, Didi Riyadi, hingga Boy William. Namun, hingga kini Ayu masih terlihat betah menjomblo. Ia pun pernah mengaku tidak ingin terburu-buru untuk menikah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru