Fadil Jaidi Jadi Perbincangan Usai Pamerkan Pilihan Capres yang Beda dari Raffi Ahmad Cs
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi langsung jadi perbincangan usai pamerkan pilihan capres yang beda dari Raffi Ahmad Cs. Ia pamerkan senyum semringah selfie bareng capres 01 beserta keluarga sang calon presiden.

WowKeren - Influencer Fadil Jaidi mendadak mencuri perhatian publik. Hal itu tak lain bersangkutan dengan pemilu 2024 yang akan digelar pekan depan, tepatnya pada 14 Februari mendatang. Mengingat belakangan banyak dari publik figur yang turut suarakan dukungannya untuk capres pilihannya.

Mulai dari Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah hingga Celine Evangelista. Hanya saja, Fadil memiliki pilihan yang berbeda dari Raffi Cs. Jika Raffi Cs pro ke capres 02, lain halnya Fadil. Hal ini terkuak usai Fadil bagikan postingan terbaru di Instagram miliknya.

Fadil mejeng ganteng bersama capres nomor urut 01 yang tak lain Anis Baswedan. Tak hanya berdua, Fadil juga ajak serta istri serta anak-anak Anis Baswedan swafoto. Tampak Fadil tersenyum semringah berada di tengah seraya memegangi ponselnya.

Begitu pula dengan Anis Baswedan beserta istri dan anak-anaknya yang kompak sunggingkan senyuman. β€œDikeluarga ini aku ga di kepret guysπŸ™‚πŸ˜‚ [sic!],” tulis Fadil Jaidi. Mengingat saat bercanda dengan ayahnya, Pak Muh ia sering kali β€œdikepret”.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan Fadil tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Fadil panen ribuan komentar seraya singgung pilihan capres artis-artis lain yang beri dukungan untuk kubu sebelah.

”Alhamdulillah.. Fadil ga terpengaruh temen2nya/ lingkungannya yg kbanyakan milih paslon sebelah.. Respect buat Fadil dan keluarga PakMuh yg tetap menggunakan akal sehatnya.. Makin sayang sama kelg Pak Muh [sic!],” komen seorang netter. β€œBagus fadil ga ikut2an influencer2 lain yg dibayar itu β˜ΊοΈπŸ‘πŸ» [sic!],” celetuk yang lain. β€œFadil..Makasih yaaa udah mau speak up dan tampil untuk Abah..dari awal gw yakin lo pasti udah dukung Abah..tapi lo berani keluar dan bersikap tegas sementara circle lo yg skrg ada dikubu seberang semua..Lo Kereeenn...sikap lo ini pasti gak luput dari didikan Pak Muh dan Bu Ida.. Makasih yaaa Diill..Makasiiih..Pasukan Ghoib pasti bangga..Salam Perubahan.. Aamiin for AMIN [sic!],” sahut lainnya.

”Fadil... Kami dari Saudi Arabia ikut bangga atas pilihan nya... Murni bukan karena ketenaran atau uang... Good job [sic!],” tambah yang lain. β€œAlhamdulillaah selama ini saya ngeFANS sama bang Fadhil dan pak Muh ...jadi tambah ngefans deh ..Maasyaa Alloh wAlhamdulillaah [sic!],” seloroh lainnya. β€œMantap Fadil wkwwk makin syg sm fadil [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait