Gaya Go Yoon Jung Pakai Scrub Suits di Bocoran 'Resident Playbook' Disambut Heboh
Instagram/maakorea
TV

Go Yoon Jung didapuk memerankan karakter dokter kandungan dan ginekologi tahun pertama di Departemen Obstetri dan Ginekologi Jongno Yulje Medical Center.

WowKeren - Netflix menghadirkan sederet foto adegan dari berbagai proyek akting yang akan dirilis pada 2024 ini. Salah satunya adalah foto adegan milik Go Yoon Jung yang membintangi drama bertajuk "Resident Playbook" (sebelumnya berjudul "Someday Wise Resident Life").

Foto adegan yang dirilis pada Selasa (6/2) itu memperlihatkan Yoon Jung yang tampak memesona dalam balutan scrub suits (seragam dokter). Sang aktris terlihat bersandar di tepi pintu dan memberikan ekspresi lelah kepada lawan bicaranya.

Potret terbaru milik Yoon Jung untuk "Resident Playbook" ini langsung disambut heboh oleh warganet. Banyak yang memberikan pujian kepada sang aktris karena terlihat sangat cantik, meskipun dalam balutan scrub suits yang cukup sederhana.

"Cantik bangettt, aku mau sakit setiap hari[sic!]," tulis seorang warganet. "Tapi dia emang cantik banget woyyyyy[sic!]," tambah yang lain. "GASABARR, sebagai pecinta drakor dari penulis reply dan hosplay. ini beneran gue nantiin bgt[sic!]," sahut warganet lainnya.


Gaya Go Yoon Jung Pakai Scrub Suits di Bocoran \'Resident Playbook\' Disambut Heboh

Source: Netflix

"Sini yang mau berobat, antri dulu yaa[sic!]," imbuh lainnya. "Nakesnya ini sih gpp deh masuk angin terus2an[sic!]," lanjut warganet lain. "Rutin cek gula darah kalau dia nakesnya. Rutin juga minum es biar pilek biar diperiksa teyus [sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Resident Playbook" merupakan spin-off dari seri populer "Hospital Playlist". Drama ini akan menampilkan kehidupan yang intens, tetapi menyentuh hati dari para residen OB-GYN yang belajar dan bekerja di Jongno Yulje Medical Center.

Menurut sinopsis "Resident Playbook", Yoon Jung didapuk memerankan karakter dokter kandungan dan ginekologi tahun pertama di Departemen Obstetri dan Ginekologi Jongno Yulje Medical Center. Drama ini juga akan dibintangi oleh Han Ye Ji, Shin Si Ah, Kang You Seok, hingga Jung Joon Won.

Sementara itu, naskah "Resident Playbook" ditulis oleh Kim Song Hee yang pernah berpartisipasi mengerjakan "Reply 1988" dan "Hospital Playlist". Drama ini dipersiapkan tayang pada paruh kedua 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait