Perubahan Kim Yoo Jung Jadi Nuget Ayam di Bocoran 'Chicken Nugget' Buat Syok
Instagram/awesome_ent_official
TV

'Chicken Nugget' menceritakan tentang sebuah alat misterius yang bisa mengubah manusia menjadi nuget ayam. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2024 ini.

WowKeren - "Chicken Nugget" menjadi salah satu drama yang teasernya dirilis oleh Netflix pada Selasa (6/2). Di teaser singkat itu, Choi Min A (Kim Yoo Jung) terlihat memasuki sebuah kotak sempit dan menekan tombol di dalamnya. Ketika kotak itu dibuka, Min A sudah berubah menjadi nuget ayam.

Melihat putrinya berubah menjadi nuget ayam, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) syok dan berteriak histeris. Pegawai magang di perusahaan milik Sun Man yakni Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) juga ikut panik karena perubahan anak bosnya.

Teaser "Chicken Nugget" yang memperlihatkan Min A berubah menjadi nuget ayam ini sukses membuat syok warganet. Pasalnya, tidak ada yang menduga sama sekali kalau drama yang memperlihatkan seseorang berubah menjadi makanan, akan benar-benar ada.

"Hah dijadiin drama?? Webtoon yang freak dan ga jelas ini??[sic!]," tulis seorang warganet. "Wkwkwkwkkwkw brengsekkkk ini lucu bgt wkwkwk ini webtun paling gajelasss anjirr[sic!]," tambah yang lain. "W baca webtoonnya udah ikut stress[sic!]," sahut warganet lainnya.


Perubahan Kim Yoo Jung Jadi Nuget Ayam di Bocoran \'Chicken Nugget\' Buat Syok

Source: Naver

"Si yoojung dari istri demon jadi ayam goreng bjir rndom bet wkwkw[sic!]," imbuh lainnya. "NANGIS GUE NONTON TRAILER WOY, BJIR KEKNYA GUE BAKAL TONTON, biasanya gue gak nonton drakor yg diadaptasiin dari webtoon/manhwa[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "Chicken Nugget" merupakan drama komedi tentang sebuah alat misterius yang bisa mengubah manusia menjadi nuget ayam. Drama ini mengisahkan tentang Min A, gadis yang berubah menjadi nuget ayam usai memasuki mesin yang dikiranya bisa membantunya pulih dari kelelahan.

Mengetahui nasib tidak terduga yang dialami oleh putrinya, Sun Man akan melakukan segala yang dia bisa untuk mengubah putrinya kembali menjadi manusia. Sun Man akan dibantu oleh Baek Joong, yang sebenarnya naksir sepihak pada Min A.

Sementara itu, "Chicken Nugget" digarap oleh sutradara Lee Byung Hun dari film "Extreme Job". Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2024 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait