Sung Hanbin ZEROBASEONE Sulap Upacara Wisuda Adiknya Jadi Fanmeeting Dadakan
Selebriti

Sung Hanbin ZEROBASEONE menghadiri upacara wisuda adik perempuannya. Kedatangan idol jebolan 'Boys Planet' itu membuat acara tersebut tak ubahnya fanmeeting.

WowKeren - Sung Hanbin ZEROBASEONE menyulap upacara kelulusan adik perempuannya menjadi acara fanmeeting dadakan. Idol kelahiran 2001 itu berhasil membuat para wali murid sekolah adiknya heboh.

Pada Selasa (6/2), Hanbin menghadiri upacara kelulusan sang adik di SMP tempatnya bersekolah. Keberadaan Hanbin di sekolah adiknya itu tersebar karena ibu seorang fans juga sedang hadir di acara kelulusan yang sama.

Sung Hanbin ZEROBASEONE Sulap Upacara Wisuda Adiknya Jadi Fanmeeting Dadakan

Source: X

Bersamaan dengan kesaksian ibu OP, foto-foto Hanbin pun tersebar. Dari foto-foto yang beredar, Hanbin terlihat meladeni ajakan bersalaman para orang tua murid termasuk ibu OP.

Dalam postingannya, OP mengatakan, "Kisah melihat Sung Hanbin. (Meski aku tidak lihat langsung.) Apakah aku pernah bilang bahwa adikku bersekolah di sekolah yang sama dengan saudara perempuan Hanbin? Hanbin datang ke upacara wisuda hari ini. Dia bahkan berjabat tangan dengan ibuku, yang menonton Produce bersamaku… Dan ibu serta adikku menjadi stan setelah itu LOL. Tadinya aku akan pergi ke sana, tapi aku berada di pusat perawatan pasca melahirkan karena masalah kelahiran…"


Meskipun meladeni ajakan salaman, Hanbin dikatakan menolak foto bersama secara halus. Ia ditemani manajer selama menghadiri upacara kelulusan adiknya dan langsung pergi setelah acara selesai.

Sung Hanbin ZEROBASEONE Sulap Upacara Wisuda Adiknya Jadi Fanmeeting Dadakan

Source: X

Setelah kisah pertemuan ibu OP dan Hanbin beredar, fans memberikan reaksi beragam. Para penggemar heran mengapa setiap pertemuan Hanbin dengan fans selalu berakhir lucu.

"Mengapa setiap cerita pertemuan selalu lucu," kata salah satu netizen. "Hanbin kek lagi ketemu sama masyarakat masyarakatnya anjir [sic!]," sahut netizen lain. "Apakah ada idol lain yang berjabat tangan memegang kedua tangan dengan ketulusan seperti itu?" imbuh yang lain.

"PERGI KE KELULUSAN ADIKNYA DENGAN PENAMPILAN SEPERTI ITU?!???? [sic!]," komentar seorang netizen. "Pergi ke kelulusan adiknya dengan penampilan setampan ini," sambung netizen yang lain. "Aku melihat wajah Sung Hanbin dan kukira aku sudah gila, jadi aku buru-buru dan ternyata memang benar itu wajahnya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru