Jessica Iskandar Pamer Momen Anak Sekolah usai Ngaku Bangga Ketipu Rp10 M
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar belum lama ini mengaku bangga lantaran ia pernah tertipu Rp10 miliar. Istri Vincent Verhaag itu pun menuliskan tulisan menohok di unggahan terbarunya.

WowKeren - Jessica Iskandar merasa bangga dengan perkembangan putra keduanya, Don Verhaag. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (7/2), wanita yang akrab disapa Jedar ini memamerkan potret saat Don bersekolah.

Dalam cuplikan video yang diunggah, Don tampak imut-imut dengan busana yang dikenakan. Ia pun bisa menjalani instruksi guru dengan baik. Saat menggambar menggunakan jari tangannya, Don tampak begitu cekatan.

Hasil gambar Don pun ikut dipajang oleh Jedar. Istri Vincent Verhaag itu tampak bahagia dan antusias melihat perkembangan anaknya.

"My baby @donverhaag mulai sekolahhh ahh [sic!]," ungkap Jedar bahagia. Ia pun mengapresiasi gambaran Don dengan stiker bertuliskan sangat hebat.

Jedar Ngaku Bangga Ditipu Rp10 Miliar

Instagram


Kebahagiaan yang ditunjukkan oleh Jedar seakan menunjukkan jika dirinya mulai legawa menjalani kehidupannya. Sebelumnya, Jedar mengaku sempat stres gara-gara kasus penipuan yang membuat dirinya mengalami kerugian hingga Rp10 miliar.

Lewat unggahan feed Instagram miliknya baru-baru ini, Jedar pun mengaku bangga lantaran ia pernah kena tipu. Ia pun menganggap kehilangan itu sebagai sedekah.

"Kadang merasa bangga pernah ketipu 10milyar. At least aku uda pernah punya uang sebanyak itu [sic!]," ungkap Jedar. "Anggap aja sedekah. Terus move on. Kerja lagi. Simple. Masalah penipunya serahin aja sama yang berwenang. Tuhan [sic!]."

Melihat unggahan Jedar, netizen pun ramai mendoakan ibu dua anak itu. Mereka ikut prihatin dengan peristiwa yang dialami oleh Jedar.

"Sedekahnya super bnyk ya ka jes🙌😮smoga di gnti berkali2 lipat oleh tuhan yme👏🙌❤️[sic!]," komentar akun @naysh***dira10. "Allah Mahal Adil ,, insya Allah diganti Ka berlipat2 Ganda rejekinya Aamiin 🤍 [sic!]," balas akun @milsa***ina. "Disaat kak jess iklas pasti akan di ganti berkali lipat [sic!]," sahut akun @murog***iddos. "Semangat @inijedar Tuhan itu ga tidur kok.. 💪🏻[sic!]," tambah akun @na***okii memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait