Denise Chariesta Merasa Bak Gajah Usai Miliki Buah Hati
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta curhat mengenai kondisi badannya yang tak lagi bisa seperti sedia kala sejak memiliki buah hati. Bahkan ia merasa setiap bercermin bak melihat seekor gajah lantaran tak bisa merawat tubuhnya dengan leluasa.

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha fenomenal Tanah Air Denise Chariesta tak ada hentinya mengundang banyak perhatian publik. Terlebih sejak ia dikaruniai buah hati menggemaskan dan ganteng yakni baby Jaden.

Pasalnya, sejak memiliki anak Denise tak bosan bagikan kesehariannya bersama sang putra. Bahkan ia juga tak segan mencurahkan isi hatinya di sosial media termasuk Instagram mengenai hal yang dirasakannya.

Seperti baru-baru ini kala Denise curhat merasa dirinya bak seekor gajah setiap kali bercermin. Ia diminta untuk belajar ke Nikita Willy cara membagi waktu agar tetap bisa merawat dirinya.

”Mental dan tubuh gue mulai gak stabil nih gaes kurang tidur . Apalagi tiap ngaca serasa liat gajah 😭 [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan video. Sedangkan sebelumnya, Denise juga sempat mencurahkan isi hatinya akui bingung.


”Gimana cara nya ngurus diri sambil ngurus bayi ? aku tidak berasa seperti diri ku sendiri tiap ngaca😭 [sic!],” ungkap Denise Chariesta lagi sambil menggendong baby Jaden.

Mendengar curahan hati Denise tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasakan hal yang sama dengan Denise sejak menjadi ibu.

”Gak bisa kaaa.. kalo asli memang kita yng ngurus. Itu gak bisaaa.. kita nikmati dulu aja. Entar juga ada waktunya [sic!],” komentar seorang netter. “Dia adalah aku saat ini karena, anak selalu nempel, belum terbiasa anteng main sendiri gitu loh, dan jujur aku kepingin banget anakku se anteung ituh kalau ditinggal2 mandi atau beberes tapi ya belum bisa [sic],” sahut yang lain. “Menurut aku,, kebanyakan ibu yang mengurus anak nya sendiri tanpa ada babysitter, ibu fokus ngurus anak nya sendiri ya lebih susah untuk merawat diri sendiri. Kebanyakan juga ibu2 yg habis lahiran punya body goals itu memang punya babysitter [sic!],” timpal lainny.

”Jgn dengerin orang..Nikwil bisa bgto karna dia punya baby sitter. Klo ngurus sendiri mah boro2 [sic!],” tambah yang lain. “Jujur aku liat kamu urus anak sendiri tnp suami itu aku sgt kagum, seorg denise yg spt itu bs punya hati ibu yg luar biasa, saya percaya anakmu sgt pintar dan bawa bnyk berkat , percayalah [sic!],” seloroh lainnya. “Gak selamax gitu denies, Mmg kodrat jd ibu tu ya gitu dek cantik, dinikmati aja. Nikmatx jg ada kok, insyaa Allah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru