Natasha Rizky Kembali Disorot di Postingan Terbaru Usai Bocorkan Obrolan Random Sang Putra
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky tak ada habisnya menjadi perbincangan di sosial media. Termasuk usai bocorkan obrolan random sang putra yang kala itu berlibur menikmati salju di Jepang. Seperti apa?

WowKeren - Keberadaan Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca tak ada hentinya menjadi sorotan. Terlebih sejak Caca semakin aktif di sosial media usai menyandang status sebagai seorang single mom.

Pasalnya, di pernikahan yang ke-10 tahun, Caca dan Desta sama-sama memutuskan untuk berpisah. Seakan enggan untuk berlarut dalam kesedihan, Caca memilih untuk kembangkan berbagai bisnisnya baik di bidang fashion hingga karya-karya tulisnya.

Kendati demikian, sampai saat ini hal berkaitan dengan Caca selalu saja menarik perhatian. Termasuk postingan-postingannya di Instagram, seperti baru-baru ini kala ia kembali menjadi sorotan memajang foto manisnya kenakan busana bernuansa ungu.


Sebelum itu, Caca juga sempat jadi perbincangan lantaran bocorkan obrolan randomnya dengan sang putra yakni Miguel alias Gege. Kala itu, Caca tengah ajak anak-anak berlibur ke Jepang untuk menikmati salju bersama mantan suaminya.

Obrolan random ibu dan gege❄️ Gege : ’Ibu kenapa sih salju itu ada? Emang salju itu Allah yang bikin? Ko di rumah kita gak ada salju? Kenapa cuma di jepang ?’ Ibu : iya, jadi gini ge .... 😅 [sic!]” tulis Natasha Rizki dalam keterangan foto.

Sontak saja postingan Caca tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak membaca cerita Caca saat mengobrol random dengan Gege. Selain itu, netter singgung peran seorang ibu pula yang memang dituntut untuk cerdas dalam menghadapi anak-anaknya.

Lalu aku penasaran sama jawaban ibu apa haha 😂 karena biar aku catet bisi nanti anak aku juga tiba2 random nanya kaya gege 😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Emg selalu ada aja pertanyaan random bocil tuh😭 kmrn ponakanku jg ada nanya kalo aku ga lahir kedunia skrg aku ada dimana? Ibunya sampe ga bisa jawab [sic!],” timpal yang lain. “Inilah kenapa jd ibu emg harus pinter, bisa2 persentasi dadakan😂 [sic!],” celetuk lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait