Myung Jaehyun BOYNEXTDOOR Panik kala Digoda Perkara Namanya Mirip Jaehyun NCT
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Myung Jaehyun BOYNEXTDOOR baru-baru ini digoda oleh Kim Jaejoong karena punya kemiripan nama dengan Jaehyun NCT. Reaksi Jaehyun auto mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Myung Jaehyun BOYNEXTDOOR auto panik kala digoda soal kemiripan namanya dengan Jaehyun NCT. Kemiripan nama Jaehyun ini dibahas langsung oleh Hero Jaejoong alias Kim Jaejoong.

Pada Kamis (8/2), Jaejoong merilis episode baru “Jaefriends” dengan Jaehyun, Taesan, dan Leehan sebagai tamu di YouTube uhmg. Saat perkenalan dan membahas nama panggung, Jaejoong tertarik pada Jaehyun karena tetap menggunakan nama asli di saat sudah banyak idol dengan nama yang sama. Padahal, Taesan dan Leehan juga menggunakan nama panggung karena punya kemiripan nama dengan idol lain.

Obrolan ini bermula saat Jaejoong dengan cepat notice Taesan karena namanya sesuai dengan figurnya yang tinggi besar. Taesan sendiri berarti “gunung yang besar” dalam Bahasa Korea. Saat tiba pada Jaehyun, Jaejoong memperhatikan hanya dia yang berkenalan dengan nama lengkap.

“Myung Jaehyun?” tanya Jaejoong. “Itu pasti nama aslimu. Karena kamu juga menyebutkan nama belakangmu.”

Berdasarkan analisis Jaejoong yang sudah lama aktif di industri, idol menggunakan nama aslinya jika dalam perkenalan menyebutkannya secara lengkap. Jaejoong berpendapat bahwa idol menggunakan nama panggung jika perkenalan tanpa nama belakang.

“Siapa nama aslimu, Taesan?” tanya

“Aku Han Dongmin,” kata Taesan.

“Aku (Kim) Donghyun,” jawab Leehan.

“Donghyun? Ada banyak idol dengan nama Dongmin atau Donghyun. Tapi aku juga sudah melihat banyak Jaehyun. Ada Jaehyun NCT,” komentar Jaejoong.

“Nama belakangku adalah Myung…,” jelas Jaehyun.


Myung Jaehyun BOYNEXTDOOR Panik kala Digoda Perkara Namanya Mirip Jaehyun NCT

Source: YouTubeO

Berikutnya, Jaejoong bertanya, “Kenapa kamu tetap menggunakan nama aslimu? Apakah ‘Aku bisa mengalahkannya’?”

Ditanya demikian, Jaehyun langsung panik. Idol kelahiran 2003 itu langsung mengibaskan tangannya secara bersamaan sebagai bentuk sangkalan.”Tidak, tidak, tidak.”

“Atau ‘Aku akan lebih besar daripada dia?’” goda Jaejoong.

“Tidaaaakk,” jawab Jaehyun sambil terus menyilangkan tangan.

Melihat Jaehyun panik, Jaejoong dan dua member BOYNEXTDOOR lain pun tertawa. Ia pun bertanya, “Tidak?”

“Karena nama belakangku unik,” terang Jaehyun. “Jadi aku selalu menyertakan nama belakangku.”

“Jadi kamu selalu mencantumkan nama belakangmu?” tanya Jaejoong lagi.

“Ya, aku selalu dipanggil Myung Jaehyun,”ujar Jaehyun.

Selanjutnya, Jaejoong meminta ketiga member BOYNEXTDOOR itu agar bersikap santai. Padahal, Jaejoong adalah senior produser BOYNEXTDOOR dan debut di tahun yang sama dengan kelahiran Jaehyun. Meskipun kaget dengan tahun kelahiran member boy grup asuhan Zico tersebut, Jaejoong lega mereka semua sudah lulus SMA saat debut.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR memulai debutnya pada Mei 2023 lalu dengan album bertajuk “WHO!”. Beberapa waktu lalu mereka merilis album “WHY” dengan title track “But Sometimes”.

Saat ini, Jaehyun juga disibukkan dengan status sebagai MC Mnet “M!Countdown”. Dalam acara tersebut, Jaehyun bekerja sama dengan Lee Sohee RIIZE dan Sung Hanbin ZEROBASEONE.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru