Adegan Ranjang Choi Woo Shik di 'A Killer Paradox' Sukses Buat Syok
Instagram/netflixkr
TV

Dalam drama Netflix baru ‘A Killer Paradox’, Choi Woo Shik terlibat adegan ranjang yang tidak disangka-sangka oleh penonton. Adegan itu membuat syok karena tingkat eksposurnya.

WowKeren - Adegan ranjang yang dilakoni Choi Woo Shik dalam drama Netflix “A Killer Paradox” sukses membuat penonton luar biasa terkejut. Adegan itu memicu reaksi demikian karena muncul tanpa diduga.

Pada Jumat (9/2), “A Killer Paradox” yang dibintangi Woo Shik dan Son Suk Ku sudah mulai bisa disaksikan di aplikasi streaming Netflix. Dengan genre komedi hitam, drama ini sudah berhasil membuat penonton syok berat sejak episode pertama.

[SPOILER] Dalam episode pertama, Lee Tang (Choi Woo Shik) mendadak terlibat insiden tidak terduga hingga membuatnya tanpa sengaja membunuh seorang pria yang ternyata adalah pembunuh berantai. Lee Tang yang panik pun mengetahui fakta bahwa korbannya bukan orang suci.

Tiba-tiba saja, Lee Tang berhubungan intim dengan seorang wanita di apartemennya setelah pulang minum-minum. Selama adegan ranjang ini, Lee Tang berbaring masih memakai kausnya dan wanitanya tanpa busana. Sudut kamera membuat adegan ini melibatkan banyak eksposur.


Segera setelah penonton “A Killer Paradox” mengetahui adegan tersebut, mereka memberikan reaksi kaget. Selain terkejut karena tidak menduga akan adanya adegan eksplisit, penonton berpendapat bahwa adegan itu tidaklah diperlukan untuk perkembangan plot.

"Sumpah tibe namampos terkejut aku [sic!]," kata salah satu netizen. "Baru saja menonton satu episode ‘A Killer Paradox’ dan Netflix kasih tahu aku kenapa itu ratingnya 18+ di sini padahal seharusnya 21+ ada adegan seks di sana, sialan," sahut netizen lain. "Adegan seks dalam ‘A Killer Paradox’ itu membuatku terkejut, Ya Tuhan," imbuh yang lain.

"Aku sudah lihat reaksinya di TT hahaha, itu tiba-tiba saja muncul dan beruntungnya aku menonton sendirian [sic!]," komentar seorang netizen. "Jangan pernah nonton K-Drama di layar besar lagi adegan itu sangat tidak diduga," sambung netizen yang lain. "Kenapaaaaa [sic!] Netflix selalu menambahkan adegan seks yang grafis itu aneh banget ditonton," ujar lainnya.

Sementara itu, “A Killer Paradox” dirangkum dalam 8 episode yang semuanya sudah bisa disaksikan di Netflix. Drama ini menyuguhkan akting luwes Woo Shik sebagai Lee Tang yang bisa mendeteksi penjahat dan Suk Ku sebagai detektif Jang Nan Gam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait