Adegan Lee Sung Kyung Naksir Park Hyung Sik di 'Doctor Slump' Buat Penonton Nostalgia
Instagram/heybiblee/JTBC
TV

Penampilan spesial Lee Sung Kyung sebagai siswi yang naksir Park Hyung Sik dan menjadi saingan cinta Park Shin Hye di ‘Doctor Slump’ dianggap mengingatkan pada vibe drama komedi romantis lawas.

WowKeren - Lee Sung Kyung telah membuat penampilan spesial sebagai mantan teman sekelas Park Hyung Sik dan Park Shin Hye semasa SMA di “Doctor Slump”. Memerankan karakter bernama Han Woo Ri, Sung Kyung membuat adegannya bersama tokoh utama drama ini dianggap kental dengan nostalgia.

Pada episode “Doctor Slump” 11 Februari, Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) bertemu dengan Woo Ri yang rupanya memegang peringkat ke-3 di SMA mereka. Diduga muncul sebagai mantan Jung Woo, Woo Ri sukses membuat Ha Neul cemburu karena cewek itu mengaku mereka saling menyukai di masa lalu.

Adegan Lee Sung Kyung Naksir Park Hyung Sik di \'Doctor Slump\' Buat Penonton Nostalgia

Source: X

Saat mereka duduk bertiga, Woo Ri mengaku bahwa dirinya dan Jung Woo saling suka di SMA. Tidak percaya, Jung Woo bertanya mengapa Woo Ri berpikir demikian dan Ha Neul menunjukkan reaksi cemburu. Setelah dijelaskan, ternyata Woo Ri menganggap Jung Woo suka padanya karena perlakuan yang dianggap spesial.

Begitu “Doctor Slump” tayang, Woo Ri dianggap punya kesamaan dengan Jung Woo dan Ha Neul hingga disebut “trio delulu”. Momen mereka duduk semeja dan mengingatkan para fans drama pada genre komedi romantis sebelum tahun 2017.


Adegan Lee Sung Kyung Naksir Park Hyung Sik di \'Doctor Slump\' Buat Penonton Nostalgia

Source: X

"RASANYA KAYAK KEMBALI KE 2016-2017 SANGAT NOSTALGIK," kata salah satu netizen. "Sebenarnya, Jong WOo tidak pernah tertarik padnaya. Itu hanya dia mengklaim mereka suka satu sama lain sebelumnya," sahut netizen lain. "Aku ketawa kayak orang gila episode ini penuh komedi sangat epik," imbuh yang lain.

"Bahkan ikon og kdrama pun menjadi delulu?!??! rendah hati mendukung kami karena delulu ?!??! HAHAHAHAHAHAHA JKKK!!!! [sic!]," komentar seorang netizen. "Sungkyung dan Hyungsik pantas main drama berdua," sambung netizen yang lain.

"Ngebayangin BTS nya seheboh apa ini mereka bertiga ngumpul.... Pasti lebih heboh dari arisan emak2 PKK. Bisa deeh kayaknya #ParkShinHye #ParkHyungsik jadi cameo di #DrRomantic4 jadi tetangga/kolega Bib yg julid gitu... [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, “Doctor Slump” episode terbaru telah mendapatkan rating sebesar 3,6 persen berdasarkan Nielsen Korea. Aksi Shin Hye dan Hyung Sik ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru