Tiffany Young SNSD Terima Ancaman Terbuka dari Penguntit yang Batalkan Fanmeeting
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany Young SNSD menerima ancaman terbuka dari penguntit yang diduga penyebab penyanyi tersebut membatalkan fanmeeting beberapa waktu lalu. Tiffany juga menjadi sasaran komentar seksual.

WowKeren - Tiffany Young SNSD (Girls' Generation) mendapat ancaman terbuka dari penguntit. Sebelumnya, Tiffany dikabarkan batal menggelar fanmeeting karena ulah penguntit tersebut.

Baru-baru ini, beredar video yang dibagikan terduga penguntit (A) ditujukan kepada Tiffany di media sosial. A dalam videonya mengaku-ngaku bahwa Tiffany dan dirinya sedang bertengkar sehingga penyanyi itu tidak mau bertemu. Dari sana, “serangan” terhadap Tiffany pun semakin intens.

“Kami hanya bertengkar, kami hanya ini, ini, aku… dia melakukan ini karena aku tidak ingin perhatian dan dia memutuskan dia ingin aku menjadi viral,” kata A.

Dalam videonya, A bicara bertele-tele dan sulit untuk dipahami. Namun, pada intinya A melontarkan kalimat vulgar kepada Tiffany. A berkata bahwa dirinya ingin melakukan hal-hal tidak pantas kepada Tiffany, dan ucapannya ini dinilai sebagai ancaman terbuka oleh fans.

Tiffany Young SNSD Terima Ancaman Terbuka dari Penguntit yang Batalkan Fanmeeting

Source: X


“Sekarang Tiffany mencoba berpura-pura seperti 'oh, aku akan melakukannya, aku tidak pernah berkencan dengan pria ini, atau mungkin berteman dengannya', aku tidak peduli. Mungkin saja dia seperti ‘berpura-pura mengatakan bahwa kami pacaran supaya dia cemburu karena itu juga yang dilakukan Tiffany. […] Semua omong kosong ini sangat berharga karena kamu adalah belahan jiwaku, dan satu-satunya, dan kamu terlihat seksi sepanjang waktu,” ujar A.

Terduga penguntit itu melanjutkan, “Kamu harus memahami sesuatu. Aku ingin sekali menaruh pipa pada Tiffany. Aku hanya ingin bicara pada Tiffany. Jika Tiffany ingin aku bersumpah setia pada kredo Joseon di hadapan Tuhan dan keluarganya sehingga jari-jariku bisa basah kuyup secara teratur… pada punani Daging Sapi San Francisco kelas A-nya, aku mendukungnya [sic!].”

A juga menceritakan bahwa Dive Studios menyuruhnya untuk tidak menghadiri acara tersebut. Selain itu, A membagikan video permintaan maaf yang menyatakan bahwa dia mengatakan apa pun keinginan Tiffany.

Setelah digali lebih dalam, fans menemukan bahwa A memposting konten agak eksplisit soal Tiffany. A mengaku sudah mengejar Tiffany bertahun-tahun, sebelum akhirnya dihapus.

Untuk itu, fans Tiffany mengumpulkan video-video untuk membuktikan betapa A berbahaya bagi sang artis. Mereka bermaksud melaporkan A kepada Sublime agar bisa ditindak sesuai dengan janji agensi.

Sebelumnya, Tiffany sempat membatalkan fanmeeting saat menghadiri suatu event di New York karena ancaman penguntit. Beberapa hari setelahnya, agensi Tiffany mengeluarkan pernyataan berupa janji untuk menindak tegas penguntit tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru