Ahn Jae Hyun Ngarep Muncul di 'I Live Alone' dengan Pamer Status Duda
Instagram/aagbanjh
TV

Ahn Jae Hyun sempat hiatus sejenak usai perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Sang aktor baru comeback lagi membintangi drama lewat 'The Real Has Come' pada 2023 lalu.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun Super Junior muncul di channel YouTube Studio Waffle pada Rabu (14/2). Dalam kesempatan itu, Jae Hyun mengungkap keinginannya untuk muncul dalam program "I Live Alone". Sang aktor bahkan memamerkan status dudanya.

Cuplikan video itu memperlihatkan MC Jang Sung Kyu bertanya soal program TV yang ingin didatangi Jae Hyun. Tak disangka, aktor kelahiran tahun 1987 itu mengatakan, "Aku benar-benar ingin muncul di 'I Live Alone'."

MC Sung Kyu pun bertanya alasan Jae Hyun memilih "I Live Alone". "Pertama-tama, apakah ada orang yang hidup sendirian dengan percaya diri seperti aku," jawab Jae Hyun seolah memamerkan statusnya sebagai duda.

Diketahui bersama, Jae Hyun resmi bercerai dengan Ku Hye Sun pada 2020 silam. Perceraian sepasang selebriti itu pernah menjadi sorotan publik karena Hye Sun menuding Jae Hyun berselingkuh di belakangnya.


Ahn Jae Hyun Ngarep Muncul di \'I Live Alone\' dengan Pamer Status Duda

Source: Naver

Akan tetapi, muncul berbagai bukti yang menunjukkan bahwa Jae Hyun tidak berselingkuh seperti yang dituduhkan Hye Sun. Jae Hyun diduga menceraikan Hye Sun karena mantan istrinya itu bersikap posesif yang menyulitkan sang aktor.

Jae Hyun sempat hiatus sejenak dari industri hiburan usai perceraiannya dengan Hye Sun. Sang aktor baru comeback lagi membintangi drama lewat "The Real Has Come" pada 2023 lalu. Jae Hyun juga mulai muncul lagi sebagai bintang tamu program TV.

Jae Hyun sempat menjadi bintang tamu "2 Days & 1 Night" dalam episode spesial brotherhood trip berpasangan dengan Yoon Seon Ho. Namun, sang aktor dibocorkan langsung sakit setelah selesai syuting karena kelelahan dengan aktivitas di program itu.

Sementara itu, banyak yang berharap masih bisa melihat tingkah kocak Jae Hyun dalam program "New Journey to the West". Akan tetapi, PD Na Young Suk hingga kini belum pernah lagi membahas season baru dari program populer itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait