Tamara Tyasmara Dirumorkan Jalin Hubungan Toxic dengan Tersangka YA
Instagram
Selebriti

Tamara Tyasmara diterpa rumor pernah disakiti oleh sang pacar yang kini jadi tersangka kasus kematian Dante, YA. Sementara itu, salah satu bestie Tamara, Soraya Rasyid, mengungkap pendapat mengejutkan soal sosok YA yang diduga toxic.

WowKeren - Hubungan asmara Tamara Tyasmara dan tersangka di balik kematian Dante sang putra, YA, tengah jadi sorotan. Belakangan, beredar rumor kalau Tamara dulunya pernah menjalin hubungan toxic dengan duda anak satu tersebut.

Terkait rumor tersebut, Soraya Rasyid sahabat dari Tamara sempat buka suara. Soraya tak gamblang membeberkan detil permasalahan Tamara dan YA. Namun, ia tak menyangkal jika Tamara pernah disakiti oleh YA.

"Aku tahu dari mulai PDKT sampai jadian, sampai sekarang tahu. Aku cuma bisa bilang, humoris (YA). Tapi yang ngalamin kan Tamara, pasti berbeda (penilaian Tamara). Sebenarnya sempat ada beberapa ini sih cerita tentang hal yang nggak enak, tapi orang nggak sempurna, mungkin Tamara masih mau bertahan," ujar Soraya. "Benar ada kontak fisik?" tanya wartawan kala mewawancarai Soraya. "Kata siapa? Itu tanya ke Tamaranya aja ya. Ya ada beberapa cerita, tapi nggak mungkin aku share, tunggu Tamaranya aja," kata Soraya.

"Tapi hubungan mereka toxic? Atau gimana ngelihatnya?" tanya wartawan. "Eee mungkin pas awal menyesuaikan iya, cuma lama kelamaan, emang terakhir nggak berantem lagi, baik-baik aja. Aku cuma bisa bilang humoris, sisanya aku nggak tahu. Kenalnya itu teman main, follow Instagram, cuma sekarang sudah aku unfollow sih, kita lihat CCTV, kejam sih, binatang, ini menurut aku sudah keterlaluan," kata Soraya.

Soraya sempat membeberkan kalau banyak teman yang tak setuju pada YA. "Ya kalau dengar curhatan dari Tamara pasti kita nggak ada yang setuju. Sekarang udah putus," terang Soraya.


Soraya juga bersimpati pada Tamara yang kini terus ditekan publik dan disalahkan atas meninggalnya Dante. Ia sempat membeberkan jika Tamara sampai harus dikawal polisi karena diduga ada pihak yang tak senang padanya lantaran dicurigai menjebloskan YA ke penjara.

"Dia sekarang posisinya kasihan banget loh," kata Soraya. "Tamara kan juga ditekan dari segala sisi, itu jadi ngebikin dia sekarang ke mana-mana harus dikawal polisi. Dari Polda dikasih penjagaan. Untuk saat ini, belum bisa dibicarain. Intinya dia denger dari beberapa orang kalau banyak yang nggak terima sama ini."

Sebelumnya, rumor soal watak YA yang diduga toxic itu muncul setelah Soraya mengunggah caption penuh makna sembari pamer foto bersama Dante. "Allahuakbar 😭 finally sudah ditangkap ya nak. Dante anak soleh yg tenang ya nak. Mungkin ini cara Dante buat ngestop semua nya. Thankyou for #justicefordante nya," tulis Soraya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Caption Soraya Rasyid Soal Dugaan Tersangka YA Toxic

Netter pun curiga dengan kepribadian YA yang sesungguhnya. "Caption ny rada rada ya ,, mungkin pacar ny sblmnya suka kdrt kali ya .. tp kejadian ini pun jg bukan hikmah pcrnya berhenti nyakitin mamanya , syang banget caption ny sperti itu," tutur netter. "Maksudnya apaan???? ⁉️ kok caption nya gtu mba e?? knp emangny silaki itu dg si Tamara.. ya allah kasian kamu nak mending kamu sama bapakmu😢 liat dante keingat sama anak lanang ku yg seusia dante al-fatihah dante😢," seru netter. "Ibunya pasti udah tau dari awal kalau emang sering disakitin kenapa gk bilang dan gk laporin ya heran dilindungi trus pacar begini😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait