Raffi Ahmad Bongkar Tabiat Asli Mayor Teddy usai Aksi Gendong Wanita Pingsan Viral
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat mengungkap soal kepribadian Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto, yang menuai pujian usai aksi menggendong wanita pingsan di kampanye akbar itu viral. Ia juga membeberkan jasa Mayor Teddy yang tak diketahui publik.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang kagum pada sosok Mayor Teddy. Ia pun mengungkap soal tabiat asli ajudan Prabowo Subianto tersebut setelah aksi menggendong wanita pingsan di kampanye akbar 10 Februari lalu itu viral.

Suami Nagita Slavina itu mengisyaratkan jika Mayor Teddy adalah sosok yang baik dan punya jiwa penolong. Bahkan Mayor Teddy juga menjadi pihak yang berjasa yang membuat Raffi bisa bertemu lagi dengan Prabowo.

"Cerita Flasback sedikit ....Terimakasih Mayor Teddy Indra Wijaya @tedsky89 😇. Karena Beliaulah yang akhirnya memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya lagi dengan Pa @prabowo beberapa bulan lalu, setelah lamaaa sekali bertahun-tahun saya tidak bertemu Pa @prabowo," kata Raffi ketika pamer foto bersama Mayor Teddy. "Saya dateng sendiri waktu itu dan degdegan bangett Ketemu Pa @prabowo dan akhirnya bisa berbincang banyak hal sambil makan siang bersama waktu itu, kurang lebih hampir 2 jam berbincang dan disitulah semakin tahu dekat isi pikiiran , hati dan dedikasi tinggi dari Sosok Pa @prabowo untuk mengabdikan jiwa raga dirinya kepada NKRI dan saat itu jugalah Saya menyampaikan langsung bahwa saya SIAP mendukung Penuh seorang Pa @prabowo 🇮🇩 Alhamdulillah .....Insyallah Allah SWT meridoi semua niat tulus beliau dan terus memberikan jalan terbaik untuk Pa @prabowo 🇮🇩 Sekali lagi Terimakasih Dan Salam Hormat untuk Mayor @tedsky89 🇮🇩🙏 Semoga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT 😇."


Unggahan Raffi ini menuai dukungan dari publik. Rupanya, fans meminta Raffi agar membujuk Mayor Teddy untuk membuka gembok Instagramnya.

"A @raffinagita1717 tolong sampaikan pada Mayor @tedsky89 untuk segera buka gemboknya doonk kan Pak Prabowo udah menang jadi IG mayor @tedsky89 alangkah baiknya nya open house aja banyak gadis dan emak emak mau dateng , termasuk aku 😂," kata fans. "A raffi tolong bilang ke mas @tedsky89 buka gembok nya kami pacar online beliau tidak bisa melihat nya,khan kalo rindu berat kalo ig nya d gembok😢😢😢," harap netter.

Sebelumnya, Annisa Pohan juga sempat membocorkan masa lalu dari Mayor Teddy. Rupanya, Annisa tak menampik kalau Mayor Teddy memang sudah cool sejak dulu layaknya anggota militer pada umumnya.

"Mana mana nih fans yg selalu komen Mayor Teddy di Instagram saya? Ini foto Mas Agus (Agus Harimurti Yudhoyono)bersama Mayor Teddy ketika mayor Teddy masih pendidikan di Taruna Akmil (circa 2010)," kata Annisa. "Saya cuma ingatkan ya sebagai korban penaklukan anggota TNI jd abdi suami seumur hidup, TNI memang jarang senyum alias cool karena itu didikannya, casingnya harus cool jaga wibawa kalau cengangas cenganges ga cocok, tapi bahayanya bikin penasaran dan jadi tertakluk 😂😂😂😂. Jadi hati-hati…tahan komentar anda 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 (Tertanda istri pensiunan anggota TNI , Annisa Pohan)," kata Annisa. "😄😄😄😄😄🩵💙🩵Tolong ya tahan jangan pingsan nanti ga ada yg gendong repot 😆Peace!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru