Yoo Yeon Seok Pancarkan Aura Beda dari Hyun Bin saat Bintangi MV Kim Bum Soo
Instagram/yoo_yeonseok/vast.ent
Musik

Yoo Yeon Seok menjadi model video klip lagu Kim Bum Soo yang selanjutnya setelah Hyun Bin. Dalam MV yang berbeda, penampilan kedua aktor tampan itu sangat berbeda.

WowKeren - Setelah Hyun Bin, giliran aktor tampan Yoo Yeon Seok yang digaet penyanyi Kim Bum Soo untuk menjadi model video musik. Yeon Seok muncul dalam teaser MV lagu terbaru Bum Soo yang berjudul "Travel". Lagu ini masuk ke dalam daftar album ke-9 Bum Soo yang akan rilis pada tanggal 23 Februari mendatang.

Menariknya, Yeon Seok tampak memancarkan aura berbeda dari Hyun Bin yang saat itu membintangi video musik "The World of You". Jika Hyun Bin tampil dengan outfit serba hitam, lain halnya dengan Yeon Seok yang terlihat seperti orang kantoran.

Dalam teaser yang dirilis, Yeon Seok terlihat sedang lelah. Ia melonggarkan dasinya dan menghela napas frustasi. Matanya pun terus dipejamkan seolah menandakan masalah yang tengah dihadapinya cukup berat.


Melihat teaser itu, penggemar Yeon Seok maupun Bum Soo sangat menantikan MV ini. Peran yang dimainkan oleh Yeon Seok menimbulkan rasa penasaran dan ekspektasi yang tinggi. Pasalnya, meskipun Yeon Seok digambarkan seperti orang yang tengah frustasi, tapi intro musik yang dimainkan justru terdengar tenang.

Para penggemar pun semakin penasaran dengan jenis musik apa yang akan disuguhkan Bum Soo untuk lagunya kali ini. Pun belum diketahui pasti apakah Yeon Seok akan beradu akting dengan artis lain, atau justru hanya dirinya yang menjadi satu-satunya bintang di video musik itu.

Sebagai informasi, "Travel" sendiri adalah lagu yang secara implisit mewujudkan perjalanan Bum Soo sebagai artis. Penyanyi sekaligus penulis lagu Choi Yuri ikut berpartisipasi dalam menulis lirik, mengarang, dan mengaransemen lagu tersebut. Bum Soo menghadirkan musik dengan daya tarik yang lebih nyaman bagi masyarakat. Warna vokalnya yang kuat dinilai akan sangat mampu menyampaikan pesan mendalam pada lirik lagu tersebut.

MV "Travel" ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 22 Februari mendatang. Penggemar pun mulai menebak-nebak karakter seperti apa yang dimainkan Yeon Seok dalam video musik itu. Jika dilihat dari judul lagunya, kemungkinan karakter Yeon Seok dalam MV akan mendapati beberapa tantangan dalam hidupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait