Soobin TXT Dibombardir Chat Taehyun saat Liburan dengan Beomgyu di Vietnam
Selebriti

Soobin TXT menerapkan peraturan untuk tidak merespons notifikasi yang masuk selama sedang liburan dengan Beomgyu di Vietnam. Namun, Taehyun membanjiri ponsel Soobin dengan notifikasi.

WowKeren - Soobin rupanya mendapatkan bombardir chat dari rekan segrupnya di TXT, Taehyun, saat sedang liburan. Soobin beberapa waktu lalu pergi ke Vietnam bersama dengan Beomgyu di musim liburan Imlek.

Pada Rabu (14/2) malam, Soobin melakukan live di Weverse untuk mengobrol dengan fans. Saat membicarakan tentang perjalanannya, Soobin mengaku tidak ingin merespons chat atau telepon apa pun di tengah waktu istirahatnya.

Akan tetapi, Soobin membuat pengecualian itu untuk Taehyun. Idol kelahiran 2000 itu mengaku sering mendapatkan chat menggemaskan dari member termuda kedua setelah Huening Kai tersebut.

“Sesuatu yang menurutku lucu adalah…kau tahu bagaimana aku bilang aku tidak menjawab hampir semua telepon dan pesan siapa pun saat kita pergi ke Vietnam, kan? Aku ingin benar-benar fokus pada istirahat jadi aku tidak menjawab telepon dan pesan siapa pun tapi Taehyun sering menghubungiku,” kata Soobin.


Soobin TXT Dibombardir Chat Taehyun saat Liburan dengan Beomgyu di Vietnam

Source: Instagram

Lebih lanjut, Soobin memberikan contoh bagaimana cara Taehyun meluluhkan hatinya untuk membalas chat. Selain penasaran dengan banyak hal, Soobin juga mendapatkan laporan kegiatan dari Taehyun.

“Dia kayak, ‘hyung, apa yang kamu lakukan?’ ‘bagaimana? Kamu suka di sana?’ ‘Bagaimana makanannya?’ ‘Bagaimana cuacanya?’ ‘Kapan kamu balik?’. Dia akan seperti, ‘Aku lagi melakukan ini sekarang’ ‘aku lagi sama orang ini dan itu sekarang’ ‘aku bangun jam segini hari ini’. Dia terus mengirimi aku chat dan menurutku itu gemas sekali,” paparnya.

Karena gemas dengan sikap Taehyun, Soobin akhirnya membuka ponsel untuk membalas. Soobin pun berusaha memuaskan rasa penasaran Taehyun pada perjalanannya.

“Itulah mengapa meskipun aku memutuskan tidak membaca dan membalas chat, dia penasaran dengan banyak hal jadi aku bolak-balik mengiriminya pesan,” tutup Soobin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru