Mulan Jameela Bagikan Konten Adem Usai Ahmad Dhani Beber Pertanda Kemenangan Prabowo
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Mulan Jameela memilih untuk bagikan konten adem di tengah panasnya kondisi Tanah Air usai pemilu dilaksanakan. Sebelumnya, Ahmad Dhani juga sempat singgung terkait kemenangan Prabowo yang seakan sudah diprediksi oleh putrinya.

WowKeren - Penyanyi cantik sekaligus politikus Mulan Jameela sampai saat ini masih sering kali mencuri perhatian. Eksistensinya di dunia hiburan seakan tak padam meski miliki jejak digital kurang sedap terkait rumah tangganya.

Mulan memilih untuk abai dengan berbagai hujatan yang kala itu menimpa dirinya, kini ia membuktikan bahwa dirinya memang layak untuk tetap bertahan. Sebagai seorang publik figur dan politikus, tentunya Mulan tak ketinggalan ikuti perkembangan di dunia politik.

Terlebih pada pemilu 2024 ini, ia juga telah kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Sadar bahwa pemilu 2024 yang telah terlaksana pada Rabu (14/2) lalu masih membuat kondisi Tanah Air memanas lantaran kemenangan capres 02 berdasarkan quick count tuai kontroversi, Mulan memilih untuk bagikan konten adem.

Ia membagikan video singkat dengan menggunakan sound yang lagi viral di TikTok seraya berpose sedikit centil ikuti lirik lagunya. “Alhadmulillah ya, saya cantik ups alhamdulullah ya nggak mau sombong,” bunyi lirik dari sound yang digunakan oleh Mulan Jameela.


Sementara itu, sebelumnya sang suami yakni Ahmad Dhani justru sempat mengundang kehebohan. Ia bagikan portret lawasnya bersama Prabowo Subianto dan keluarganya seraya singgung pertanda kemenangan capres 02 tersebut.

Putri pertamanya bersama Mulan, Shafeea seakan sudah memprediksi bahwa suatu saat Prabowo akan duduk di kursi presiden RI. “Tahun 2013, Shafeea sudah tunjuk 2 Jari,” tulis Ahmad Dhani dalam keterangan foto.

Tentu saja postingan Dhani tersebut langsung ramai diserbu netter. Mereka ikut singgung berbagai berita yang beredar mengenai pemilu 2024 sekaligus bahas hubungan Dhani dengan Prabowo yang terjalin baik.

Kesetiaan itu bernama Ahmad Dhani, bahkan beliau rela dipenjara daripada harus menghianati Prabowo ditahun 2019 [sic!],” komentar seorang netter. “Pak de the best dan loyal kpd Bapak Prabowo. Dibuktikan 2019 di tuduh Makar sm kelompok timses Bapaknya Gibran bin jokowidodo smp akhirnya msk Penjara . Titip DPR Pak De [sic!],” seloroh lainnya. “Alhamdullilah sy dr pilpres 2014 smpk skrg pun ttp ke pak prabowo meskipun kalah ttp milih bpk dan Akhirnya thn ini trbukti garuda bisa meyeruduk Banteng [sic!],” tambah netter yan lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait